Legenda Liverpool Prediksi Inggris Menang atas Italia Melalui Adu Penalti

Penulis: A Mahfuda
Jumat 09 Jul 2021, 11:31 WIB
Inggris vs Italia

Jamie Carragher (Sumber: Sky Sports)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Eropa: Legenda Liverpool, Jamie Carragher, mendukung Inggris untuk mengalahkan Italia melalui adu penalti di final pada Senin (12/7) dini hari WIB mendatang.

Skuat Gareth Southgate berhasil mengamankan tempat di partai final Piala Eropa dengan kemenangan 2-1 atas Denmark di Wembley pada Kamis (8/7) dini hari WIB.

Three Lions sempat tertinggal melalui tendangan bebas ciamik dari Mikkel Damsgaard pada menit ke-30, namun gol bunuh diri Simon Kjaer membuat tuan rumah berhasil menyamakan kedudukan sebelum jeda turun minum.

Tim Southgate gagal menemukan gol kemenangan di waktu normal tapi, di perpanjangan waktu, Raheem Sterling mendapat hadiah penalti dan Harry Kane sukses mencetak gol dari bola liar setelah Kasper Schmeichel menepis tendangan penaltinya.

Kemenangan itu mengantarkan Three Lions menuju final melawan Italia dan Jamie Carragher memprediksi mereka akan menang tipis dalam pertandingan tersebut melalui adu penalti.

“Saya pikir itu akan menjadi pertandingan yang sangat ketat,” katanya kepada Sky Sports. “Saya kira itu mungkin akan sampai pada adu penalti dan Inggris keluar sebagai pemenang.”

“Kami telah melakukan banyak pekerjaan dalam adu penalti, jadi jangan biarkan itu sia-sia! Saya tak berpikir akan tercipta banyak gol dalam pertandingan.”

Carragher melanjutkan, “Italia sangat kuat dalam bertahan, begitu juga Inggris. Saya pikir laga tersebut akan berakhir 1-1 dan kemudian adu penalti. Itu adalah final yang layak, mereka adalah dua tim yang paling mengesankan di kompetisi ini, dan pemenang akan mengambil semuanya pada Senin nanti.”

Artikel Tag: Inggris, Italia, Piala Eropa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/legenda-liverpool-prediksi-inggris-menang-atas-italia-melalui-adu-penalti
640  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini