Legenda Liverpool Minta Klopp Datangkan Lucas Moura

Penulis: Dwi Prima
Selasa 18 Jun 2019, 06:37 WIB
Legenda Liverpool Minta Klopp Datangkan Lucas Moura

Lucas Moura / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Legenda Liverpool John Aldridge berharap Liverpool mau merekrut Lucas Moura dari Tottenham pada musim panas ini.

Moura mencetak hat-trick untuk membantu Spurs mencapai final Liga Champions, di mana mereka dikalahkan 2-0 oleh Liverpool.

Dan Aldridge berpikir Jurgen Klopp harus meningkatkan opsi lini serangannya dengan mengontrak pemain Brasil berusia 26 tahun itu di jendela transfer musim panas ini.

“Dengan Sturridge akan meninggalkan klub dan gajinya yang besar keluar dari tagihan mingguan, itu membuka peluang bagi Klopp untuk mendatangakn pencetak gol yang bisa menawarkan sesuatu yang berbeda jika salah satu dari tiga pemain depan cedera atau tidak dalam performa terbaiknya," kata Aldridge.

"Antoine Griezmann disebut-sebut sebagai target yang mungkin, tetapi ia akan menjadi pilihan yang sangat mahal karena biaya transfer dan gajinya akan menjadi boros bagi seorang pemain yang diharapkan akan menjadi starter setiap minggu."

“Jadi saya bertanya-tanya apakah Lucas Moura dapat pergi dari Tottenham, karena ia sedikit bingung setelah dikeluarkan dari starting line-up final Liga Champions setelah ia mencetak hat-trick fantastis di semifinal melawan Ajax."

“Moura adalah penyerang yang bisa masuk ke dalam tim jika salah satu dari tiga penyerang absen dan hal yang sama dapat dikatakan tentang rekan satu timnya, Son Heung-min, meskipun saya akan terkejut jika Spurs mengizinkan pemain Korea Selatan ini pergi setelah musimnya yang luar biasa."

“Mungkin Klopp dan tim pengintainya yang luar biasa memiliki kartu as di lengan mereka ketika mereka mencari striker tambahan."

Artikel Tag: premier league 2019, Liverpool, Lucas Moura

433  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini