Legenda Liverpool Komentari Masa Depan Marcus Rashford di Man United

Penulis: Demos Why
Jumat 01 Apr 2022, 09:17 WIB
Penyerang Manchester United, Marcus Rashford.

Marcus Rashford. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Legenda Liverpool, Robbie Fowler ikut memberikan komentar terkait masa depan Marcus Rashford di Manchester United yang sampai saat ini masih abu-abu. Apa katanya?

Dalam beberapa pekan terakhir, masa depan Marcus Rashford di Manchester United menjadi salah satu topik yang hangat diperbincangkan. Pasalnya Rashford diwartakan sudah memiliki keinginan untuk meninggalkan Old Trafford karena mulai kehilangan posisinya di tim utama Setan Merah. Kabar tersebut lantas membuat beberapa klub Eropa seperti Arsenal dan Paris Saint-Germain diwartakan tertarik untuk mendatangkannya pada musim panas mendatang.

Robbie Fowler mengaku sangat yakin Rashford sangat mencintai Man United sama seperti yang dia rasakan pada Liverpool. Namun saat Rashford mulai kehilangan kesempatan bermain, Fowler menilai dia tak punya pilihan lain kecuali meninggalkan klub masa kecilnya tersebut meski terasa sangat berat.

"Saya tahu bagaimana perasaan Marcus Rashford. Dia mencintai Manchester United seperti saya mencintai Liverpool dan dia akan berpikir dia tidak bisa meninggalkan klub tempat dia dibesarkan," ujar Fowler kepada Mirror.

"Tapi dia memiliki keputusan besar untuk dibuat, karena dia sudah tidak mendapatkan waktu bermain yang cukup. Kondisi itu selalu menyakitkan, dulu saat meninggalkan Liverpool saya juga merasa sangat tersakiti. Ketika Anda berada di puncak, itu akan mempengaruhi mental Anda saat bermain."

"Kondisi seperti ini akan membuatnya berpikir keras terkait masa depannya, saya bisa pastikan itu. Saya tahu karena saya pernah berada dalam posisi yang sama."

"Saya mencintai Liverpool dan saya tidak ingin pindah, tetapi saya sering ditekan, saya merasa tidak punya pilihan. Saya patah hati ketika harus meninggalkan Liverpool, dan tidak pernah benar-benar menerima keputusan itu."

"Marcus adalah pemuda yang cerdas, dia tahu betul bagaimana perjalanan karier di dunia sepak bola. Dia akan menyadari saat dia tidak mendapatkan waktu bermain secara reguler maka penampilannya akan menurun. Dia tahu bahwa ketika dia tak bisa tampil secara reguler, maka dia akan kesulitan untuk mengembalikan performa terbaik," pungkasnya.

Artikel Tag: Marcus Rashford, Manchester United, Robbie Fowler

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/legenda-liverpool-komentari-masa-depan-marcus-rashford-di-man-united
653  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini