Legenda Klub Yakin Sandro Tonali Bisa Jadi Ikon Baru AC Milan

Penulis: Rheza Hendrian
Jumat 10 Jun 2022, 17:51 WIB
Sandro Tonali dipandang oleh salah satu legenda AC Milan memiliki segalanya untuk menjadi ikon baru Rossoneri / via Getty Images

Sandro Tonali dipandang oleh salah satu legenda AC Milan memiliki segalanya untuk menjadi ikon baru Rossoneri / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: Legenda AC Milan yaitu Demetrio Albertini, meyakini bahwa Sandro Tonali punya segalanya untuk menjadi ikon baru Rossoneri.

Sandro Tonali tampil impresif dalam menggalang lini tengah AC Milan di musim kemarin, yang sukses menggondol titel Scudetto perdana dalam satu dekade terakhir.

Gelandang berusia 22 tahun itu tercatat hanya absen dua kali saja di Serie A 2021/22, dan mampu mengemas 5 gol plus 3 assists di posisinya sebagai gelandang bertahan.

Melihat penampilan impresif Tonali bersama Milan, Demetrio Albertini meyakini bahwa eks gelandang Brescia itu bisa menjadi ikon baru klub di masa depan.

Hal ini diungkapkan oleh Albertini dalam wawancaranya bersama La Gazzetta dello Sport.

"Jika melihat usia, spirit serta darah Italia yang ada pada dirinya, Sandro punya segalanya untuk menjadi ikon baru klub," ucap Albertini yang dulu juga merupakan seorang gelandang bertahan.

"Saya sudah pernah berkata seperti ini sejak pertama kali kedatangannya ke Milan, meskipun pada akhirnya dia sempat kesulitan di periode awal membela klub."

"Namun kita perlu mengingat bahwa sekarang semua ada di tangannya sendiri."

"Saya setuju apabila pemilik klub yang baru menjadikan Tonali sebagai pilar masa depan Milan."

"Akan tetapi semua itu terserah bagaimana dia menerima tantangan tersebut dan menjalaninya dari waktu ke waktu," tutup Albertini yang mengantongi 406 laga bersama Milan dari tahun 1988 hingga 2002.

Artikel Tag: Sandro Tonali, AC Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/legenda-klub-yakin-sandro-tonali-bisa-jadi-ikon-baru-ac-milan
1258  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini