Legenda Klub Tak Yakin Cristiano Ronaldo Bakal Merapat ke AS Roma

Penulis: Demos Why
Senin 04 Jul 2022, 07:01 WIB
Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo. (Foto: Paul Ellis/AFP)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Legenda AS Roma, Francesco Totti, memberikan komentar terkait kabar yang menghubungkan antara penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo, dengan Il Lupi. Totti mengaku tak yakin transfer itu akan bisa terwujud. Apa alasannya?

Dalam beberapa pekan terakhir, spekulasi terkait masa depan Cristiano Ronaldo di Manchester United menjadi salah satu topik yang hangat diperbincangkan. Pasalnya megabintang asal Portugal itu diwartakan ingin meninggalkan Old Trafford usai menilai MU tak memiliki peluang untuk menjadi penantang gelar juara pada musim 2022/23.

Kabar tersebut lantas membuat CR7 mulai dihubungkan dengan beberapa klub top di Eropa. Saah satunya adalah AS Roma yang kini dilatih oleh Joses Mourinho yang tak lain adalah mantan manajernya ketika masih memperkuat Real Madrid.

Menanggapi kabar tersebut, Francesco Totti mengaku tak yakin Ronaldo akan merapat ke Roma. Bagi Totti transfer Ronaldo ke Roma pada saat ini tidaklah realistis.

"Sejujurnya, saya tidak pernah percaya Ronaldo akan ke Roma, karena saya tahu realitanya saat ini," ujar Totti kepada Sky Sport Italia.

Meski demikian, Totti menilai transfer Paulo Dybala yang saat ini berstatus sebagai pemain tanpa klub usai berpisah dengan Juventus menjadi transfer yang paling masuk akal bagi Roma.

"Dybala adalah yang paling mungkin, sangat mungkin," ujarnya melanjutkan.

"Namun, hal-hal lain bisa terjadi kemudian, dan ide itu menghilang."

"Dia akan pergi ke tempat lain, sejujurnya saya tidak tahu akan ke mana dia, tapi saya berharap dia bisa datang ke Roma. Ada kemungkinan, ada pembicaraan, tetapi saya tidak tahu apa yang mereka bahas," pungkasnya.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, AS Roma, Francesco Totti, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/legenda-klub-tak-yakin-cristiano-ronaldo-bakal-merapat-ke-as-roma
733  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini