Legenda Klub Sebut Pogba Cuma Jadi Biang Masalah di MU

Penulis: Demos Why
Kamis 25 Apr 2019, 08:23 WIB
Legenda Klub Sebut Pogba Cuma Jadi Biang Masalah di MU

Paul Pogba (Foto: Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images)

Berita Liga Inggris: Legenda Manchester United, Roy Keane, melontarkan kritikan keras terkait perilaku dan ucapan yang selama ini ditunjukkan oleh Paul Pogba. Keane menuding pemain asal Prancis itu sebagai biang masalah di mantan klubnya tersebut.

Penampilan Pogba bersama Manchester United memang terus mendapatkan sorotan sejak kembali ke Old Trafford pada 2017 yang lalu. Sempat tampil angin-anginan di masa kepelatihan Jose Mourinho, Pogba mampu tampil impresif saat Ole Gunnar Solskjaer mulai bertugas pada Desember 2018 lalu.

Namun dalam beberapa laga terakhir, inkonsistensi penampilan Pogba kembali terlihat. Bahkan pada saat MU dibantai 4-0 di markas Everton akhir pekan lalu dan dipermalukan Manchester City di Old Trafford dini hari tadi Pogba dianggap minim kontribusi. Tak heran jika performanya tersebut mengundang banyak kritikan termasuk Keane.

"Saya takkan percaya apapun yang ia katakan. Tak ada artinya," ujar Keane kepada Independent.

"Orang ini bertalenta, tapi beberapa kali saya melihatnya dalam permainan dan tidak turut mundur. Dia adalah masalah."

Lebih lanjut Keane juga tidak mau menyebut Pogba sebagai salah satu gelandang terbaik di dunia. Bagi Keane, Pogba merupakan tipikal pemain yang egois lantaran tampil untuk dirinya sendiri.

"Dia menunjukkan bahasa tubuh serta kebanggaan tapi saya tak melihatnya dalam performanya, dan mata saya tidak berbohong," ujarnya melanjutkan.

"Anda butuh lebih dari sekadar talenta. Pemain yang benar-benar hebat membuat rekan setimnya lebih baik. Dia hanya bermain untuk dirinya sendiri," pungkasnya.

Artikel Tag: Roy Keane, Paul Pogba, Manchester United

450  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini