banner babe

Legenda Klub: Musim Depan MU Wajib Lolos ke Liga Champions!

Penulis: Demos Why
Minggu 14 Jul 2019, 08:30 WIB
Legenda Klub: Musim Depan MU Wajib Lolos ke Liga Champions!

Pemain Manchester United (Foto: Paul Kane/Getty Images)

Berita Liga Inggris: Legenda Manchester United, Bryan Robson, mengklaim bahwa komposisi skuat Setan Merah saat ini lebih baik ketimbang musim sebelumnya. Untuk itu Robson berharap United di musim depan bisa kembali lolos ke Liga Champions.

Tak bisa dipungkiri bahwa musim 2018/19 menjadi musim yang kelam bagi Manchester United. Pasalnya selain gagal merengkuh trofi, mereka juga mengakhiri kompetisi di peringkat keenam. Hal itu membuat mereka gagal lolos ke Liga Champions.

Tak mau timnya mengulangi hal serupa di musim depan, pada bursa transfer musim panas tahun ini Ole Gunnar Solskjaer melakukan perombakan skuat guna memperbaiki performa mereka di musim depan. Sejauh ini MU baru mendatangkan Daniel James dan Aaron Wan-Bissaka. Namun sang manajer mengindikasikan masih akan ada bintang lainnya yang akan merapat ke Old Trafford.

Menanggapi kedatangan muka-muka baru di skuat Setan Merah, Robson lantas berani mengklaim skuat MU saat ini jauh lebih baik ketimbang musim sebelumnya. Untuk itu Robson meminta United untuk segera bangkit serta kembali tampil di Liga Champions musim 2020/21.

"Skuat Man United, kini lebih terlihat baik ketimbang musim lalu," ujar Robson dilansir dari Goal.

"Dengan adanya beberapa pemain anyar, mudah-mudahan kita dapat mengembalikan performa terbaik. Kami Man United, dan harus segera bisa kembali ke Liga Champions," pungkasnya.

Sementara itu MU saat ini sedang menggelar pramusim di Australia. Pada laga pertama, MU menang 2-0 atas Perth Glory. Di laga kedua mereka akan menghadapi Leeds United sebelum bertolak ke Singapura untuk mengikuti turnamen International Champions Cup 2019.

Artikel Tag: Bryan Robson, Manchester United, liga champions

1444  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini