Legenda Klub Minta Solskjaer Tak Terpengaruh Rumor Pochettino

Penulis: Demos Why
Jumat 14 Feb 2020, 20:41 WIB
Legenda Klub Minta Solskjaer Tak Terpengaruh Rumor Pochettino

Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Matthew Peters/Manchester United via Getty Images)

Berita Liga Inggris: Legenda Manchester United, Lee Sharpe, mengingatkan Ole Gunnar Solskjaer tidak terpengaruh oleh rumor merapatnya Mauricio Pochettino. Sharpe meminta Solskjaer hanya fokus pada pekerjaannya saat ini.

Masa depan Solskjaer sebagai manajer Manchester United hingga saat ini menjadi salah satu topik yang hangat diperbincangkan. Pasalnya posisi pelatih asal Norwegia itu tidak aman usai timnya mencatatkan rentetan hasil buruk di Premier League musim ini.

Belum lama ini muncul kabar yang menyebutkan bahwa pihak manajemen klub tengah berupaya untuk mendatangkan Pochettino. Mantan juru taktik Tottenham Hotspur itu kabarnya akan diplot sebagai pengganti bagi Solskjaer.

Menanggapi kabar tersebut, Sharpe menyebut rumor merapatnya Pochettino sama sekali tak membantu Man United yang sedang menghadapi masa-masa sulit. Bahkan rumor tersebut diklaimnya hanya akan membuat Solskjaer menjadi tak fokus pada pekerjaannya saat ini. Terlebih sang manajer memiliki tugas yang tak mudah yakni membawa kembali Paul Pogba dkk tampil di Liga Champions musim depan.

"Solskjaer seharusnya hanya fokus pada target klub di musim ini, yakni finis di peringkat empat besar. Jika sampai tak terpenuhi maka akan terjadi pembicaraan yang serius di belakang layar," ujar Sharpe kepada talkSPORT.

"Rumor Mauricio Pochettino saat ini benar-benar tidak membantu, namun di sisi lain saya juga menilai Ole memang harus mengetahui tekanan yang sedang dia hadapi. Dia sudah seharusnya tahu target apa yang diinginkan oleh klub serta memiliki sasaran serta standarnya sendiri yang ingin dia capai."

"Saat ini dia tak memerlukan pengaruh dari luar yang hanya akan semakin menambah tekanan kepadanya. Saya rasa dia akan mengetahui semua itu tanpa harus menerima pengaruh dari luar," pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Mauricio Pochettino

305  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini