Legenda Klub Minta Liverpool Pertimbangkan Rekrut Coutinho

Penulis: Dwi Prima
Kamis 13 Feb 2020, 20:49 WIB
Legenda Klub Minta Liverpool Pertimbangkan Rekrut Coutinho

Philippe Coutinho / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Mantan pemain The Reds, Steve McManaman percaya bahwa Liverpool harus mempertimbangkan kembali mengontrak pemain depan Philippe Coutinho.

Coutinho, yang pindah dari Anfield ke Barcelona dengan biaya transfer sebesar 142 juta poundsterling pada Januari 2018, telah mengalami masa yang mengerikan sejak saat itu.

Pemain Brasil itu dipinjamkan oleh Barcelona ke Bayern Munich musim ini, yang menyoroti betapa buruknya kepindahan ke Spanyol bagi Coutinho.

McManaman percaya bahwa Liverpool harus menerima gagasan untuk mendatangkan kembali sang penyerang, dengan ketentuan biaya transfer yang masuk akal.

Dalam kolomnya untuk HorseRacing.Net, McManaman mengatakan: "Saya tidak keberatan melihat Coutinho kembali. Dia adalah pemain yang brilian tetapi bergantung pada ekonomi.

“Jika mereka dapat membawa Coutinho kembali dengan biaya yang masuk akal dan berpotensi menjual beberapa pemain yang tidak bermain secara teratur, maka itu bisa berhasil.

“Ada rumor bahwa Xherdan Shaqiri akan hengkang di akhir musim, dan Adam Lallana mungkin ingin bermain lebih sering.

“Jika ada ruang yang tersedia maka saya pasti akan menyukai Coutinho, karena ia adalah pemain yang luar biasa untuk Liverpool. Dia tipe pemain yang ketika rencana A tidak berfungsi dia bisa mengubah permainan. Dia mencetak beberapa gol luar biasa untuk Liverpool dan meskipun dia harus memenangkan hati penggemar setelah dia meminta untuk pergi, saya pikir sebagian besar penggemar akan menyadari betapa baiknya dia untuk Liverpool."

Artikel Tag: Premier League 2020, Liverpool, Philippe Coutinho

533  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini