Legenda Klub: Inter Harus Datangkan Paul Pogba

Penulis: Demos Why
Selasa 05 Mei 2020, 16:10 WIB
Legenda Klub: Inter Harus Datangkan Paul Pogba

Paul Pogba (Foto: Martin Rickett/PA Images via Getty Images)

Berita Transfer: Legenda Inter Milan, Beppe Bergomi, mendukung langkah La Beneamata untuk mendatangkan bintang Manchester United, Paul Pogba, pada musim panas mendatang. Bergomi yakin Antonio Conte mampu mengeluarkan potensi terbaik bintang asal Prancis tersebut.

Dalam satu tahun terakhir, spekulasi terkait masa depan Pogba bersama Manchester United merupakan salah satu topik paling hangat yang dibicarakan oleh banyak pihak. Pasalnya hingga saat ini bintang asal Prancis itu belum juga menentukan masa depannya apakah akan bertahan di Old Trafford atau menerima tawaran dari beberapa klub besar di Eropa.

Sejauh ini Real Madrid dan Juventus disebut-sebut sebagai dua klub terdepan untuk mendatangkan Pogba di musim panas mendatang. Namun Paris Saint-Germain belakangan juga menyatakan tertarik untuk mendatangkannya ke Parc des Princes.

Tak mau ketinggalan, Inter yang dalam setahun terakhir rajin mendatangkan pemain bintang ke San Siro dikabarkan juga memiliki ketertarikan serupa. Andai itu benar, maka Bergomi memberikan dukungan bagi Nerazzurri untuk bertarung dengan ketiga klub tadi demi mendapatkan Pogba.

"Jika Anda memiliki kekuatan ekonomi untuk mendapatkannya [Pogba], maka Anda harus melakukannya," ujar Bergomi kepada Gazzetta dello Sport.

"Memang benar perjalanan kariernya dalam beberapa musim tak berjalan dengan lancar, namun saya yakin Pogba bisa kembali menunjukkan permainan sepakbola yang sesungguhnya. Dia tidak akan menghadapi masalah aklimatisasi dan bisa segera menunjukkan kualitasnya."

"Ada beberapa pemain yang bisa mendukung kinerjanya dan [Antonio] Conte bisa mengeluarkan potensi terbaik darinya seperti yang dulu dia lakukan. Ini akan menjadi transfer yang sangat besar bagi Inter, untuk itu saya kira beberapa penjualan pemain memang diperlukan," pungkasnya.

Artikel Tag: Paul Pogba, Manchester United, Inter Milan

288  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini