Legenda Klub Dukung Juventus Rekrut Paul Pogba dan Angel Di Maria

Penulis: Demos Why
Jumat 24 Jun 2022, 06:02 WIB
Eks gelandang Manchester United, Paul Pogba.

Paul Pogba. (Foto: Jan Kruger)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Legenda Juventus, Alessandro del Piero, memberikan dukungan kepada sang mantan klub untuk mendatangkan Paul Pogba dan Angel Di Maria pada musim panas tahun ini. Del Piero meyakini dua pemain tersebut akan mampu meningkatkan kualitas tim.

Usai gagal total di musim 2021/22, pada jendela transfer musim panas tahun ini Juventus berencana untuk melakukan pembenahan di skuat yang mereka miliki. Selain melepas beberapa pemain yang dianggap minim kontribusi, mereka juga berencana mendatangkan bintang baru ke Allianz Stadium. Dua di antaranya adalah Paul Pogba dan Angel Di Maria.

Pogba sendiri saat ini berstatus sebagai free agent alias gratisan usai kontraknya tak diperpanjang oleh Manchester United. Hal serupa juga dialami oleh Angel Di Maria di Paris Saint-Germain.

Menanggapi kabar tersebut, Alessandro Del Piero lantas memberikan dukungannya kepada Juventus untuk mendatangkan kedua pemain tersebut. Del Piero mengklaim kedua pemain tersebut memiliki potensi untuk memberikan pengaruh besar bagi skuat Si Nyonya Tua.

"Mereka adalah dua sosok juara, pemain luar biasa dan mereka tahu betul bagaimana harus bersikap saat memperkuat tim yang hebat," ujar Del Piero seperti dilansir dari Tribal Football.

"Mereka akan menjadi tambahan yang sangat bagus dan tanpa diragukan lagi keduanya bisa meningkatkan kualitas tim serta membuat Juve semakin berbahaya," pungkasnya.

Kabar terakhir mengklaim bahwa Pogba pada hari ini akan berada di kota Turin untuk menuntaskan kepindahannya. Sementara untuk transfer Di Maria, Juve masih melakukan negosiasi dengan perwakilan sang pemain.

Artikel Tag: Paul Pogba, Angel Di Maria, Juventus, Alessandro Del Piero, Manchester United, Paris Saint-Germain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/legenda-klub-dukung-juventus-rekrut-paul-pogba-dan-angel-di-maria
858  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini