Legenda Klub Dukung Inter Pulangkan Romelu Lukaku

Penulis: Demos Why
Rabu 15 Jun 2022, 03:53 WIB
Striker Chelsea, Romelu Lukaku.

Romelu Lukaku. (Foto: Eddie Keogh)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Legenda Inter Milan, Giuseppe Bergomi, memberikan komentar terkait kabar keinginan Nerazzurri untuk memulangkan Romelu Lukaku dari Chelsea pada musim panas tahun ini. Bergomi mendukung Inter untuk mewujudkan transfer tersebut.

Pada musim panas tahun lalu, Romelu Lukaku memutuskan untuk meninggalkan Inter Milan demi kembali ke pangkuan Chelsea. Saat itu The Blues mengeluarkan dana lebi dari 100 juta euro untuk memulangkan Big Rom ke Stamford Bridge. Namun sayangnya perjalanan karier Lukaku di klub asal kota London itu tak berjalan mulus. Dia tampak kesulitan untuk mengeluarkan potensi terbaiknya.

Hal itu lantas memunculkan kabar yang menyebutkan Lukaku tak bahagia bersama Chelsea. Bahkan kabar tersebut diperkuat dengan sinyal di mana Lukaku memiliki keinginan untuk kembali ke Inter. Bahkan dalam beberapa pekan terakhir kabar kembalinya Lukaku ke Nerazzurri semakin santer terdengar.

Menanggapi kabar tersebut, Giuseppe Bergomi memberikan dukungannya. Bergomi menilai Inter membutuhkan sosok pencetak gol handal seperti Lukaku.

"Saya sangat mendukungnya, saya akan senang jika dia kembali," ujar Bergomi kepada Il Giornale.

"Dia adalah orang yang dirindukan tim untuk memenangkan Scudetto musim ini. Lukaku adalah pemimpin emosional yang mampu melibatkan tim secara keseluruhan."

"Inter bermain sangat baik musim ini tetapi dalam beberapa pertandingan Anda tidak hanya perlu bermain dengan baik tetapi Anda membutuhkan seseorang yang dapat mencetak gol, dan itu mungkin hilang di beberapa pertandingan," pungkasnya.

Artikel Tag: Romelu Lukaku, Inter Milan, Chelsea, Giuseppe Bergomi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/legenda-klub-dukung-inter-pulangkan-romelu-lukaku
784  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini