Legenda Klub Desak Inter Kejar Paul Pogba

Penulis: Rheza Hendrian
Senin 04 Mei 2020, 19:54 WIB
Legenda Klub Desak Inter Kejar Paul Pogba

Paul Pogba / via AP Photo

Berita Liga Italia: Legenda Inter Milan yaitu Giuseppe Bergomi, mendesak mantan klubnya untuk mendatangkan gelandang milik Manchester United yakni Paul Pogba.

Seperti diketahui, Pogba memang santer diberitakan bakal hengkang dari Old Trafford di musim panas nanti dan Bergomi pun mendukung Nerazzurri untuk ikut mengejar pemain berusia 27 tahun tersebut.

"Jika anda memiliki kekuatan finansial yang mumpuni, anda harus dengan cepat mendatangkan dia (Pogba)," ujar Bergomi kepada La Gazzetta dello Sport.

"Memang benar bahwa musim ini bukan musim terbaik Pogba. Tetapi dia sebentar lagi akan comeback dan dia tahu betul bagaimana cara tampil baik lagi."

"Dia tak perlu lagi beradaptasi (dengan kultur Serie A) dan bisa langsung memberikan dampak yang instan. Dengan teknik serta fisik yang ia miliki, Pogba akan menjadi sosok yang dominan di Serie A."

Ada satu hal yang membuat Bergomi begitu yakin mengapa Pogba bisa langsung nyetel dengan Inter.

Pasalnya di kubu La Beneamata saat ini, terdapat sosok Antonio Conte yang kebetulan merupakan pengasuh Pogba saat keduanya masih bekerjasama di Juventus beberapa musim silam.

"Conte bisa mengeluarkan seluruh kemampuan terbaik Pogba seperti yang terjadi di masa lalu," lanjut Bergomi.

"Memang butuh pengorbanan ekstra untuk bisa mendapatkannya. Tetapi jika Inter berhasil menuntaskan transfer ini, saya yakin mereka akan jadi kandidat terdepan untuk memenangkan Scudetto," tutup pria berusia 56 tahun ini.

Artikel Tag: Inter Milan, Liga Italia, Serie A, Manchester United, Paul Pogba, Giuseppe Bergomi

290  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini