Legenda Klub Bicara Soal Masa Depan Raphael Varane di Manchester United

Penulis: Depe Ptr
Kamis 07 Mar 2024, 11:47 WIB
Legenda Klub Bicara Soal Masa Depan Raphael Varane di Manchester United

Raphael Varane via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Legenda Manchester United, Andy Cole memberikan saran kepada Raphael Varane mengenai masa depannya di Old Trafford.

Cole menyatakan bahwa keputusan klub akan sangat dipengaruhi oleh pertimbangan finansial, khususnya dalam hal biaya 'pemeliharaan' pemain.

Varane, yang bergabung dengan Manchester United pada musim panas 2021, telah memberikan kontribusi positif meskipun menghadapi cukup banyak cedera, yang cukup signifikan.

Kontraknya di Old Trafford akan berakhir pada akhir musim ini, dan hingga saat ini, belum ada kejelasan mengenai kemungkinan perpanjangan kontraknya.

Cole mencatat bahwa performa yang bagus dari Varane dapat menjadi kunci bagi masa depannya di klub, sambil menyoroti perhatian terhadap rekor cederanya.

Dia juga mencermati aspek finansial yang mungkin memainkan peran penting dalam keputusan klub.

"Varane telah memenangkan segalanya dalam olahraga ini dan dia telah menjadi bek tengah papan atas selama bertahun-tahun, namun satu-satunya masalah dalam dirinya adalah rekor cederanya," kata Cole.

"Namun, ketika dia sedang dalam performa terbaiknya, dia membuat permainan terlihat mudah, jadi satu-satunya masalah adalah menjaga dirinya tetap bugar."

Dia juga menyoroti kebijakan belanja klub terkait bek tengah, menggarisbawahi pentingnya pertimbangan finansial, terutama dalam konteks aturan Financial Fair Play (FFP).

Cole mengkritisi pengeluaran besar klub untuk bek tengah selama beberapa musim terakhir dan menyatakan bahwa keputusan mengenai Varane akan menjadi bagian dari strategi keseluruhan klub dalam mencapai keseimbangan keuangan.

"Manchester United telah menghabiskan ratusan juta untuk membeli bek tengah selama beberapa tahun terakhir, dan ini benar-benar gila ketika Anda mempertimbangkan bahwa selama itu mereka hanya menghabiskan 60 juta poundsterling untuk seorang penyerang tengah. Benar-benar gila," tambah Cole.

"Kami perlu menunggu dan melihat apa yang dilakukan klub dengan Raphael Varane, Jonny Evans, Harry Maguire, dan Victor Lindelof musim panas ini."

Artikel Tag: Raphael Varane, Premier League, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/legenda-klub-bicara-soal-masa-depan-raphael-varane-di-manchester-united
472  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini