Legenda Klub Berharap Man United Permanenkan Status Ighalo

Penulis: Demos Why
Rabu 25 Mar 2020, 20:23 WIB
Legenda Klub Berharap Man United Permanenkan Status Ighalo

Odion Ighalo (Foto: Martin Rickett/PA Images via Getty Images)

Berita Transfer: Legenda Manchester United, Rio Ferdinand, mendukung The Red Devils untuk mempermanenkan status Odion Ighalo pada musim panas mendatang. Ferdinand mengklaim Ighalo telah membuktikan kualitas dirinya sekaligus membungkam mulut para kritikus.

Peran Ighalo sendiri di skuad Manchester United bisa dikatakan tidak terlalu besar mengingat masih minimnya kesempatan bermain yang dia dapatkan. Namun sejauh ini bomber berusia 30 tahun itu telah berhasil menyumbang empat gol dan satu assist dari delapan penampilannya bersama Setan Merah.

Namun dengan ditangguhkannya Premier League karena penyebaran virus corona, besar kemungkinan kontribusi Ighalo akan semakin terbatas. Bahkan kemungkinan sang pemain tidak akan tampil lagi andai kompetisi hingga akhir Juni tak kunjung kembali bergulir karena kontrak peminjamannya akan berakhir.

Untuk itu Ferdinand menyarankan agar Man United segera mempermanenkan status Ighalo karena sang pemain telah dianggap mampu membuktikan kualitasnya dan memberikan kontribusi kepada klub.

"Sebelumnya hampir semua orang berkata: 'Apa yang telah [Man United] lakukan dengan mendatangkan Odion Ighalo? Sebenarnya apa yang telah terjadi? Apa yang dipikirkan Ole? - dan Saya merupakan salah satu di antara mereka, saya mengakuinya," ujar Ferdinand.

"Ighalo sempat bermain di Tiongkok, sebuah liga di mana kualitasnya sama sekali tak mendekati Premier League di Inggris, lantas bagaimana bisa dia berkembang begitu cepat? Apakah dia benar-benar siap? Kami sangat membutuhkan orang baru yang bisa memberikan dampak dalam waktu cepat. Sementara dia datang dari Tiongkok, itu mustahil."

"Ya, namun dia berhasil membuktikan bahwa semua orang salah. Pria ini telah membuktikan bahwa kita semua sudah salah menilainya. Dia terlihat begitu gembira berada di Manchester United. Bahkan dia sudah menjadi penggemar Manchester United di sepanjang hidupnya. Dia terlihat ingin mengucapkan 'terima kasih' kepada Ole setiap hari karena telah memberikannya kesempatan itu," pungkasnya.

Artikel Tag: Odion Ighalo, Manchester United, Rio Ferdinand

220  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini