Legenda Jerman Sindir Performa Bayern Munich

Penulis: Febrian Kusuma
Kamis 12 Des 2019, 09:15 WIB
Legenda Jerman Sindir Performa Bayern Munich

Bayern Munich (Goal)

Berita Liga Jerman: Legenda timnas Jerman, Lothar Matthäus mengungkapkan bahwa kini Bayern Munich tidak lagi ditakuti oleh lawan-lawannya. Hal itu dia ungkapkan karena performa Die Bavarian terus mengalami penurunan sepanjang musim ini.

Saat ini Bayern Munich harus puas berada di posisi ke-7 klasemen sementara Bundesliga dengan koleksi 24 poin, hasil dari 7 kemenangan dan 3 hasil imbang. Di dua pertandingan terakhir tim besutan Hansi Flick itu pun harus mengalami kekalahan, masing-masing melawan tim tamu Bayer Leverkusen dengan skor 1-2 dan tim tuan rumah Borussia Monchengladbach dengan skor yang serupa.

“Tim-tim lawan telah kehilangan rasa hormat dan rasa takut terhadap Bayern Munich. Bahkan ketika timnya tertinggal, mereka masih percaya bisa memenangkan pertandingan itu dan beberapa dari mereka berhasil melakukannya. Sesuatu seperti itu sangat langka di masa lalu,” kata Matthäus.

Apa yang dikatakan Matthäus juga sesuai dengan statistik, di mana Bayern Munich telah kemasukan total 7 gol setelah mereka unggul terlebih dahulu. Sementara sampai saat ini gawang Bayern Munich telah kemasukan total 20 gol, yang berarti 35 persen gol terjadi setelah mereka unggul terlebih dahulu. Fakta yang berikutnya adalah Bayern Munich hanya mampu memenangkan 2 pertandingan ketika kemasukan gol dalam kondisi sedang memimpin skor, masing-masing melawan SC Paderborn dan Union Berlin, yang di mana keduanya kini berada di papan bawah.

Di pertandingan Bundesliga selanjutnya Bayern Munich akan melawan Werder Bremen di Allianz Arena pada 14 Desember 2019.

Artikel Tag: Lothar Matthaus, Jerman, Bayern Munich

638  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini