Legenda Jerman Desak Xabi Alonso Tolak Pendekatan Dari Liverpool

Penulis: Depe Ptr
Rabu 14 Feb 2024, 08:45 WIB
Legenda Jerman Desak Xabi Alonso Tolak Pendekatan Dari Liverpool

Xabi Alonso via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Legenda Jerman, Lothar Matthaus mendesak Xabi Alonso untuk menolak tawaran Liverpool musim panas ini dan tetap bertahan di Bayer Leverkusen.

Xabi Alonso terus melakukan tugasnya dengan baik di BayArena musim ini, timnya masih belum terkalahkan di semua kompetisi karena berulang kali memukau penonton.

Die Werkself unggul lima poin di puncak klasemen Bundesliga setelah dengan nyaman mengalahkan Bayern Munich 3-0 dan jika Alonso dapat membawa Leverkusen menjadi juara liga musim ini, ia akan menjadi manajer pertama sejak Jurgen Klopp pada tahun 2012 yang menghentikan dominasi The Bavarians dalam memenangi gelar liga.

Mengingat reputasinya yang semakin meningkat, dapat dimengerti bahwa mantan gelandang Liverpool ini dikaitkan dengan kabar kembalin ke Anfield musim panas ini, dan berpotensi mengambil alih posisi Jurgen Klopp yang akan hengkang pada akhir musim.

Namun, mantan ikon Bayern Munich, Matthaus menyarankan agar Xabi Alonso menolak Liverpool untuk melanjutkan perjalanannya bersama Leverkusen, sebelum akhirnya pindah ke Real Madrid - salah satu mantan klub manajer Leverkusen itu.

"Saya pikir pekerjaannya di Leverkusen belum selesai: dia adalah seorang pelatih, sebelum dia duduk di bangku cadangan dan itu membantunya," kata Matthaus kepada Gazzetta dello Sport.

"Akan sulit untuk segera mengulangi hasil yang diraih Klopp, sementara di Bundesliga dia lebih terlindungi untuk berkembang dan menjadi pemenang. Lalu akan ada waktu untuk pergi ke tim besar, mungkin Real Madrid."

Artikel Tag: Jerman, Xabi Alonso, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/legenda-jerman-desak-xabi-alonso-tolak-pendekatan-dari-liverpool
217  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini