Legenda Inter Milan: Romelu Lukaku Benar-Benar Memalukan!

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 11 Jan 2023, 02:14 WIB
Performa angin-anginan Romelu Lukaku sepanjang musim 2022/23 mendapatkan kecaman dari salah satu legenda Inter Milan / via Getty Images

Performa angin-anginan Romelu Lukaku sepanjang musim 2022/23 mendapatkan kecaman dari salah satu legenda Inter Milan / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: Legenda Inter Milan yaitu Giuseppe Bergomi, benar-benar kecewa dengan performa Romelu Lukaku di sepanjang musim 2022/23. Saking jengkelnya, Bergomi bahkan berani menyebut Lukaku sebagai sosok yang memalukan.

Pada musim panas tahun lalu, Inter Milan memutuskan untuk meminjam Romelu Lukaku selama satu musim dengan biaya peminjaman senilai 10 juta Euro.

Diharapkan bisa menjadi lumbung gol Inter seperti di periode pertamanya membela klub, striker asal Belgia itu justru anjlok penampilannya di musim 2022/23 ini.

Sepanjang musim striker 29 tahun itu kerap diganggu oleh cedera yang memaksanya absen untuk memperkuat Nerazzurri.

Setelah dipaksakan untuk tampil membela Belgia di Piala Dunia 2022 kemarin, Lukaku kini tampak kesulitan untuk kembali ke level kebugaran terbaiknya.

"Saya sedikit bercanda soal performa Lukaku di babak pertama melawan Napoli (5/1)."

"Namun ketika ia diturunkan dalam laga melawan Monza (8/1), penampilannya sungguh memalukan!" ucap Giuseppe Bergomi kepada Radio 24.

"Dia tidak bisa mempertahankan bola dan dia tampak begitu ketakutan."

"Saya tidak mengerti apakah ini berkaitan dengan kebugarannya, atau sekarang justru mentalnya yang bermasalah."

"Saya merasa dia terus membawa beban yang baru saja dirasakannya pada Piala Dunia kemarin," tutup Bergomi.

Pada Piala Dunia 2022 kemarin, Lukaku sendiri juga tampil memalukan karena melewatkan banyak peluang emas ketika Belgia butuh kemenangan atas Kroasia di pertandingan terakhir babak grup.

Berkat kegagalan Lukaku dalam mengonversi gol, Belgia harus bermain imbang 0-0 kontra Kroasia kala itu dan harus tersingkir di babak penyisihan.

Dengan anjloknya performa Lukaku, bisa saja Inter tak berminat untuk mempermanenkan statusnya di akhir musim dan memilih untuk mengembalikan lagi sang striker ke Chelsea.

Artikel Tag: Romelu Lukaku, Inter Milan, Giuseppe Bergomi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/legenda-inter-milan-romelu-lukaku-benar-benar-memalukan
533  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini