Legenda Inter: Jose Mourinho Bisa Bawa AS Roma Rengkuh Scudetto

Penulis: Demos Why
Rabu 10 Agu 2022, 08:22 WIB
Manajer AS Roma, Jose Mourinho.

Jose Mourinho. (Foto: Fabio Rossi/AS Roma)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Legenda Inter Milan, Marco Materazzi, memberikan pujian bagi dampak besar yang diberikan oleh Jose Mourinho sejak melatih AS Roma. Materazzi bahkan kehadiran Mou akan membuat Il Lupi berpeluang untuk menjadi penantang gelar Scudetto.

Pada musim pertamanya menjadi pelatih AS Roma, Jose Mourinho mampu membuat fans Serigala Ibu kota bersorak karena mereka berhasil memenangkan UEFA Conference League dan menjadi trofi Eropa pertama mereka. Pada musim ini, Roma memperkuat skuat mereka dengan mendatangkan beberapa pemain top seperti Nemanja Matic, Paulo Dyala, dan Georginio Wijnaldum.

Kedatangan tiga penggawa anyar tersebut dipadu dengan kecerdasan Mourinho membuat Marco Materazzi menyebut Roma layak masuk ke dalam daftar kandidat juara Serie A musim 2022/23. Hal itu diungkapkan Materazzir saat memberikan komentar terkait peluang Inter Milan.

"Yah, tim lain telah banyak mendatangkan amunisi baru. Mourinho telah menciptakan lingkungan yang luar biasa di Roma, menciptakan keajaiban di lingkungan klub dan fans. Dia memiliki pengalaman dan kredibilitas untuk menuntut yang terbaik dari para pemainnya," ujar Materazzi seperti dilansir dari Football Italia.

"Tidak pernah mudah untuk menang dan Mou tahu bagaimana melakukannya. Dia telah menyatukan Roma dan itu adalah keajaiban yang nyata. Hampir tidak mungkin melakukannya di Roma," pungkasnya.

Inter sendiri pada musim lalu hanya mampu merengkuh dua trofi yakni Coppa Italia dan Super Coppa Italia. Sementara gelar Scudetto jatuh ke tangan AC Milan.

Artikel Tag: Jose Mourinho, AS Roma, Marco Materazzi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/legenda-inter-jose-mourinho-bisa-bawa-as-roma-rengkuh-scudetto
1062  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini