Legenda Inggris Sebut Jadon Sancho Bisa Perpanjang Nafas Liverpool

Penulis: Febrian Kusuma
Jumat 27 Mar 2020, 16:00 WIB
Legenda Inggris Sebut Jadon Sancho Bisa Perpanjang Nafas Liverpool

Jadon Sancho (GettyImages)

Berita Liga Inggris: Legenda Timnas Inggris, Emile Heskey terus membujuk Liverpool untuk bisa mendatangkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund. Ia menilai bahwa pemain muda Inggris itu bisa memperpanjang nafas kejayaan Liverpool.

Di usia yang masih menginjak angka 20 tahun, Sancho telah menjadi bagian penting dari perjalanan Borussia Dortmund dalam dua musim terakhir. Di musim ini mantan pemain muda Manchester City itu berhasil mengemas 16 gol dan menyumbang 15 assists dari 34 pertandingan bersama Die Borussian.

Heskey pun memprediksi bahwa Sancho akan kembali ke Inggris pada bursa transfer mendatang, dengan tim-tim seperti Manchester United, Manchester City, Chelsea, dan Liverpool yang diklaim tertarik untuk mendatangkannya dari Borussia Dortmund, yang telah mematoknya dengan nilai transfer sebesar 100 juta pounds atau setara 1,97 triliun rupiah.

Ketimbang tim lain, Heskey lebih tertarik untuk melihat kepindahan Sancho ke The Reds, karena Liverpool juga butuh untuk meregenerasi skuatnya.

“Ketika anda melihat usia Jadon Sancho, ia akan selalu menjadi aset bagi Liverpool,” kata Heskey kepada Genting Bet.

“Dalam dua hingga tiga tahun ke depan, anda memiliki tim yang sudah tua dari Liverpool, meskipun di zaman sekarang ini dan dengan tingkat kebugaran semua pemain, usia bukanlah masalah,”

“Tetapi memiliki seseorang pemain muda, yang segar dan dinamis, itu hanya akan menambah skuad dan saya pikir di situlah Jurgen Klopp (pelatih Liverpool) akan melihat selanjutnya. Apa yang bisa dia tambahkan ke skuad yang akan memberi Liverpool sedikit lebih panjang umur,” pungkasnya.

Artikel Tag: Jadon Sancho, Liverpool, Emile Heskey, Borussia Dortmund

364  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini