Legenda Chelsea Ini Kecam Penampilan 'Buruk' Mason Mount Lawan Tottenham

Penulis: A Mahfuda
Kamis 01 Okt 2020, 07:53 WIB
Mason Mount

Mason Mount (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Frank Leboeuf mengecam Mason Mount atas penampilan buruknya ketika Chelsea kalah di Piala Carabao dari Tottenham. Ia juga memperingatkan Frank Lampard bahwa timnya perlu membuat peningkatan.

Pada Rabu (30/9) kemarin, The Blues tersingkir dari kompetisi tersebut ketika tim Spurs besutan Jose Mourinho berhasil membukukan tempat mereka di perempat final dengan kemenangan adu penalti.

Rekrutan musim panas Timo Werner memberi The Blues keunggulan lebih dulu di London utara, akan tetapi gol penyeimbang Erik Lamela di menit terakhir membawa permainan dilanjutkan ke adu penalti dan Mason Mount gagal mencetak gol setelah sembilan tendangan penalti yang sebelumnya berhasil dikonversi semua.

Lebouef yakin performa gelandang berusia 21 tahun itu memang “buruk” sepanjang pertandingan tersebut dan menegaskan bahwa The Blues perlu “bangun” jika mereka ingin menikmati karier yang menyenangkan di Stamford Bridge.

“Kita melihat begitu banyak kesalahan dari pertahanan Chelsea musim lalu. Dan mereka masih punya pekerjaan yang harus dilakukan,” kata mantan bek The Blues dan Prancis itu kepada ESPN FC.

“Tapi itu bukan hanya para pemain bertahan, tapi juga para gelandang, mereka harus bekerja dan bangkit.”

“Mason Mount sangat buruk di sepanjang pertandingan. Dia pemain yang sangat bertalenta tetapi beberapa pemain perlu bangun jika ingin punya karier.”

“Sebuah karier tidak hanya enam bulan atau tahun, lebih dari itu,” pungkas Leboeuf, yang memainkan lebih dari 150 pertandingan untuk tim London barat di masa lalu.

Chelsea sendiri akan menghadapi rival London, Crystal Palace, pada Sabtu (3/10) mendatang sebelum jeda internasional pertama di musim 2020-21 ini.

Artikel Tag: Mason Mount, Chelsea

794  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini