Legenda Chelsea Ini Ingatkan Tammy Abraham Soal Sikap Pacarnya

Penulis: A Mahfuda
Senin 17 Mei 2021, 07:30 WIB
Tammy Abraham

Tammy Abraham (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Mario Melchiot berpikir bahwa pacar Tammy Abraham tak seharusnya secara terbuka mengecam manajer Chelsea, Thomas Tuchel. Ia memperingatkan striker tersebut bahwa itu bukanlah hal yang baik.

Tammy Abraham sama sekali tak masuk dalam skuat final Piala FA untuk menghadapi Leicester City dan pacarnya Leah Monroe secara terbuka mengungkapkan kekesalannya atas keputusan tersebut.

“Bagaimana bisa Anda membuat keputusan untuk mengeluarkan top skorer Anda dari skuat untuk final?” tulis Monroe dalam Instagram Story-nya, sebelum menghapus pesan tersebut.

“Orang yang sama yang bahkan mencetak gol untuk benar-benar lolos ke kompetisi ini? Ini sama sekali tidak masuk akal. Bahkan tidak di bangku cadangan?! Ini pasti lelucon.”

Meskipun Melchiot, mantan bek Chelsea, dapat memahami rasa frustrasi Tammy Abraham karena tak dimasukkan dalam skuat 23 orang untuk final, dia tak berpikir ekspresi kekecewaan secara publik dari pacarnya itu akan membantu.

“Ini bukan pertandingan yang akan dimiliki Tammy, dia bisa memengaruhi permainan jika dia menjadi bagiannya, namun pertandingan ini tidak kalah karena dia tidak masuk skuat,” kata Melchiot kepada Stadium Astro usai Chelsea dikalahkan 1-0 di Wembley.

“Ketika kita berbicara tentang istri atau pacar... Saya tak pernah berada dalam situasi di mana saya mengizinkan mereka berbicara dengan situasi pers mana pun karena saya yang membuat keputusan dan saya tidak ingin dia terlibat.”

“Jika dia membiarkan pacarnya berbicara, manajer tidak akan menganggap itu. Mereka akan menarik saya ke samping dan berkata: Hei, apakah Anda yang membuat keputusan atau Anda ingin orang lain yang membuat keputusan untuk Anda sehingga mereka juga dapat memainkan permainan untuk Anda?”

Artikel Tag: tammy abraham, Chelsea

755  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini