Legenda Brazil Sarankan Willian Gabung Tottenham Hotspur

Penulis: Vina Enza
Jumat 01 Mei 2020, 05:10 WIB
Legenda Brazil Sarankan Willian Gabung Tottenham Hotspur

Wllian disarankan gabung Tottenham (foto:fcbarca)

Berita Transfer: Legenda Brazil, Rivaldo menyarankan gelandang Chelsea, Willian untuk bergabung dengan Tottenham di musim panas nanti, karena ia bisa menjadi pemain penting dan menegaskan hubungan sang pemain dan Jose Mourinho terbukti sangat menguntungkan.

Willian yang telah memainkan 329 pertandingan untuk Chelsea sejak direkrut pada 2013 lalu santer dikaitkan dengan transfernya ke klub rival London, Tottenham dan Arsenal menjelang kontraknya habis di musim panas ini.

Gelandang 31 tahun tersebut ingin bertahan di Stamford Bridge akan tetapi ia meminta perpanjangan kontrak selama dua tahun, sedangkan The Blues hanya bersedia menawarkan satu tahun saja.

Sementara menurut pendapat legenda sepak bola Brazil, Rivaldo menyebutkan bahwa Mourinho menyukai para pemain asal Brazil dan sekaligus menegaskan bahwa Tottenham merupakan klub yang akan memberikan peluang bagi Willian untuk bersinar.

“Willian menarik minat beberapa klub besar di Inggris karena kontraknya bersama Chelsea habis musim panas ini dan rumor santer beredar ia mungkin akan bergabung dengan klub rival London, “ ujar Rivaldo via Evening Standard.

“Ya, Willian pernah bermain di klub besar, tapi ia sudah berada di sana sudah lama dan mungkin ia membutuhkan tantangan baru untuk menangkap kembali keinginan dan motivasinya di titik ini dalam kariernya di Premier League.

“Pindah ke Tottenham merupakan pilihan yang bagus, terutama karena Willian bisa reuni dengan eks pelatihnya, Jose Mourinho di sana dan keduanya nampaknya mempunyai hubungan yang baik.

“Selebihnya kita semua tahu Maourinho menyukai para pemain Brazil dan saya yakin ia akan memberikan banyak kesempatan untuk Willian di Spurs.”

Rivaldo yang telah memainkan 75 pertandingan untuk timnas Brazil yakin Willian berharap bisa bermain di Copa America 2021 dan akan menjadi penentu dalam menentukan langkah selanjutnya.

“Willian telah menjadi pemain reguler di tim nasional Brazil dengan hampir menorehkan 70 caps, jadi ia akan menjadi pertimbangan dari Tite di perhelatan Copa America tahun depan, transfer ke klub yang besar bisa jadi yang dibutuhkan oleh sang pemain menjelang Copa.

“Di usianya yang ke-31 ia masih bisa bermain di banyak pertandingan dan yakin jika ia pindah ke Spurs ia akan menjadi pemain penting untuk mereka,” pungkasnya.

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, Chelsea, Willian, Rivaldo

453  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini