Legenda Belanda Ini Patah Hati Melihat Ziyech Pindah ke Chelsea

Penulis: A Mahfuda
Jumat 14 Feb 2020, 10:28 WIB
Legenda Belanda Ini Patah Hati Melihat Ziyech Pindah ke Chelsea

Hakim Ziyech (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Rafael van der Vaart mengaku “patah hati” atas keputusan Hakim Ziyech meninggalkan Ajax untuk bergabung dengan Chelsea. Ia lebih berharap pemain 26 tahun itu pindah ke Tottenham.

Klub London Barat mengumumkan pada Kamis (13/2) kemarin bahwa mereka telah menyetujui kesepakatan 40 juta euro (Rp651 milyar) dengan Ajax untuk mendatangkan Ziyech musim panas nanti.

Van der Vaart sendiri datang melalui akademi Ajax, membuat lebih dari 150 penampilan dan masih merupakan penggemar klub tersebut, sementara ia juga sempat bermain untuk rival London Chelsea, Tottenham dalam masa kariernya.

Legenda Belanda itu mengaku sangat kecewa melihat salah satu pemain terbaik klub idolanya pergi, lebih-lebih ke Chelsea. Akan tetapi, dia percaya bahwa Frank Lampard bisa menjadi pelatih ideal untuk mendapatkan hasil maksimal dari Ziyech.

Dalam akun Twitter-nya, Van der Vaart menuliskan, “Pemain dan pria yang hebat.”

“Dengan pelatih yang tepat, Ziyech adalah pemain yang akan berkontribusi besar bagi banyak tim top di Eropa. Saya percaya Lampard membuktikan sejauh ini ia memahami pemain kreatif dan memahami sepakbola yang menghibur namun efektif.”

“Karena itu saya melihat pertandingan yang bagus antara pemain, klub dan pelatih. Masih sedikit patah hati MVP kami meninggalkan Ajax dan sepakbola Belanda, sebenarnya jika bisa melihatnya berseragam Spurs itu akan mengurangi penderitaan saya!”

Ziyech sukses membantu Ajax memenangkan Eredivisie dan Piala Belanda musim lalu, serta mencapai semifinal Liga Champions di mana mereka kalah secara dramatis dari Spurs.

Artikel Tag: Hakim Ziyech, Frank Lampard, Chelsea, Tottenham Hotspur

1313  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini