Legenda Belanda Desak Matthijs de Ligt Gabung Liverpool

Penulis: Depe Ptr
Jumat 15 Feb 2019, 19:17 WIB
Legenda Belanda Desak Matthijs de Ligt Gabung Liverpool

Matthijs de Ligt / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Wonderkid Belanda, Matthijs de Ligt telah didesak untuk bergabung dengan Liverpool oleh mantan pemain Belanda, Rene van der Gijp.

Bek tengah berusia 19 tahun itu sudah menjadi kapten Ajax dan diperkirakan akan menjadi salah satu pemain paling diburu di Eropa ketika jendela transfer dibuka kembali musim panas ini.

Runner-up Liga Eropa pada 2017, bek ini memenangkan penghargaan Golden Boy UEFA tahun lalu dan telah membuat 13 pertandingan internasional untuk tim nasional Belanda, berbaris bersama bek Liverpool Virgil van Dijk dan gelandang Gini Wijnaldum.

Dan setelah mulai memantapkan dirinya di jantung pertahanan Belanda bersama Van Dijk, Van der Gijp mendesak De Ligt untuk menolak minat yang dilaporkan datang dari klub-klub seperti Barcelona, ​​Manchester United, Manchester City dan Juventus.

Dia justru mendukung kepindahannya ke Anfield sehingga kemitraannya dengan Van Dijk dapat terus berkembang baik untuk klub maupun negara.

"Akan bagus untuk sepak bola Belanda jika kedua pemain bertahan itu bisa bermain bersama selama lima hingga enam tahun," katanya kepada media Belanda, Voetbal Primeur.

"Maka Anda mendapatkan pasangan bek tengah terbaik di Eropa."

Jika ingin mendapatkan jasa sang pemain, Liverpool harus bergerak cepat karena direktur olahraga Bayern Munich, Hasan Salihamidzic, sudah mulai memantaunya secara langsung.

Bayern Munich tampak tengah bersiap-siap untuk meremajakan skuatnya. Karena disukai atau tidak, kini para pemain utama Bayern Munich sudah mulai termakan dengan usia dan De Light menjadi salah satu target mereka.

Artikel Tag: Belanda, Matthijs de Ligt, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/legenda-belanda-desak-matthijs-de-ligt-gabung-liverpool
1187  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini