Legenda Bayern Munich Ungkap Tiga Pesaing Utama di Liga Champions

Penulis: Febrian Kusuma
Minggu 11 Sep 2022, 10:00 WIB
Bayern Munich

Lothar Matthaus (Sumber: Joachim Bywaletz/DeFodi Images via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Babak penyisihan grup Liga Champions Eropa telah dimulai tengah pekan lalu, dan menghasilkan beberapa pertandingan yang menarik. Bayern Munich yang tergabung di Grup C bersama Barcelona, Inter Milan, dan Viktoria Plzen, berhasil memulai perjuangannya dengan mencuri tiga poin dari I Nerazzurri dalam kemenangan 0-2 di San Siro.

Dengan skuat yang dimiliki saat ini, Bayern memang mempunyai ambisi besar untuk mengangkat trofi Liga Champions Eropa, sekaligus membayar kegagalan mereka di musim lalu, yang disingkirkan oleh Villarreal di babak perempat final.

Mengomentari hal itu, legenda Bayern, Lothar Matthaus, menyebut bahwa Die Bavarian memang menjadi favorit juara, akan tetapi mereka harus bersaing kuat dengan PSG, Barcelona, dan Real Madrid yang menjadi tiga favorit lainnya di kompetisi paling bergengsi antar klub Eropa tersebut.

“Bayern adalah salah satu dari tiga favorit teratas. Ya, favorit teratas, mungkin mereka tidak mau mendengarnya. Mereka (Bayern) memiliki skuat bagus, tetapi sekarang mereka juga melihat bahwa segala sesuatunya tidak selalu berjalan seperti yang mereka inginkan, bahkan jika mereka selalu dominan,” kata Lothar Matthaus kepada AZ.

“PSG bisa menjadi sandungan Bayern Munich. Kemudian Anda memiliki Real Madrid yang luar biasa, performa Barcelona juga naik lagi di bawah besutan Xavi Hernandez, dan Robert Lewandowski juga telah mencetak gol di sana,” lanjutnya.

Pada musim lalu Real Madrid menjadi juara Liga Champions Eropa setelah mengalahkan Liverpool dengan skor 1-0 di laga final.

Artikel Tag: Bayern Munich, Liga Champions Eropa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/legenda-bayern-munich-ungkap-tiga-pesaing-utama-di-liga-champions
791  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini