Legenda Bayern Munich Dukung All Germany Final di Liga Europa

Penulis: Febrian Kusuma
Rabu 27 Apr 2022, 07:30 WIB
Liga Europa

Pemain RB Leipzig Berselabrasi Usai Cetak Gol (Sumber: EPA-EFE/FILIP SINGER)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Legenda Bayern Munich, Lothar Matthaus, berharap dua wakil Jerman di Liga Europa, RB Leipzig dan Eintracht Frankfurt, bisa lolos ke partai puncak untuk menciptakan All Germany final di kompetisi kasta kedua antar klub top Eropa tersebut.

Untuk bisa mencapai final, RB Leipzig dipastikan harus bekerja keras untuk menyingkirkan Rangers di babak semi-final. Wakil Skotlandia itu kini bukan tim yang bisa dipandang sebelah mata, karena dalam prosesnya menuju semi-final mereka sukses menyingkirkan klub-klub ternama, salah satunya calon runner up Bundesliga musim ini, Borussia Dortmund.

Sementara Eintracht Frankfurt akan melawan West Ham United di babak empat besar. Ketimbang Leipzig, bisa dikatakan peluang Frankfurt untuk lolos ke babak puncak lebih besar. Hal itu karena penampilan luar biasa yang telah mereka tunjukkan di fase knock out, bahkan di babak perempat-final mereka sukses membungkam calon kuat juara, Barcelona dengan skor agregat 2-3.

“Saya pikir RB Leipzig jelas lebih difavoritkan melawan Rangers,” ucap Lothar Matthaus, dikutip dari laman DailyRecord.

“Kami harus menikmati bahwa dua klub besar Jerman berada di semi final Liga Europa. Untuk waktu yang lama, kami kecewa dengan kinerja timnas kami (Jerman). Dan lagi tahun ini, kinerja klub Jerman di Liga Champions sama sekali mengecewakan,”

“Tetapi Eintracht Frankfurt terus menulis kisah sukses yang luar biasa dalam kompetisi ini dan RB juga pantas mendapatkan banyak rasa hormat. Peluang final dengan dua tim dari liga kami, dengan suasana luar biasa di stadion hebat di Seville pada malam yang panas akan menjadi akhir yang indah bagi dua klub yang disukai ini,” pungkasnya.

Artikel Tag: Liga Europa, rb leipzig, Eintracht Frankfurt

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/legenda-bayern-munich-dukung-all-germany-final-di-liga-europa
870  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini