Legenda Bayern: Ketimbang Pusing, Barcelona Tak Perlu Rekrut Lewandowski!

Penulis: Febrian Kusuma
Jumat 01 Jul 2022, 05:30 WIB
Barcelona

Robert Lewandowski (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Legenda sekaligus mantan presiden Bayern Munich, Uli Hoeness, mengeluarkan perkataan sumbang terkait usaha raksasa Spanyol, Barcelona, untuk mendatangkan Robert Lewandowski pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Ia meminta Barcelona untuk tidak lagi mengajukan tawaran kepada Bayern demi merekrut bomber maut asal Polandia tersebut. Seperti diketahui, tiga kali tawaran yang diajukan oleh Barca untuk merekrut Robert Lewandowski semuanya ditolak oleh Bayern. Tawaran terakhir yang ditolak sebesar 45 juta euro ditambah bonus.

“Saya tidak tahu apa-apa tentang tawaran baru dari Barca. Seperti yang terjadi di Munich, dari apa yang saya dengar dalam berbagai percakapan, Barcelona bisa menyelamatkan diri dari kerumitan dengan tak mengajukan tawaran lebih lanjut (untuk Lewandowski),” ucap Uli Hoeness, dalam wawancaranya dengan Diario AS yang dikutip Spox.

Barca telah secara terang-terangan mengakui bahwa mereka tertarik untuk memboyong Lewandowski ke Camp Nou. Hal itu juga bersambut dengan keinginan bomber 33 tahun tersebut untuk hengkang di musim panas ini demi mencari tantangan baru, dan ia juga lebih condong untuk pindah ke Barca.

Akan tetapi, sikap Bayern Munich selama ini yang membuat Blaugrana hampir putus asa untuk coba merekrut Lewandowski, karena jawara Jerman itu bersikeras bahwa mereka tidak akan melepas sang pemain. Mereka lebih memilih menggunakan jasanya hingga kontraknya berakhir musim panas tahun depan.

Artikel Tag: Barcelona, Robert Lewandowski, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/legenda-bayern-ketimbang-pusing-barcelona-tak-perlu-rekrut-lewandowski
778  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini