Legenda Barcelona Nilai Coutinho Bakal Moncer Lagi Musim Depan

Penulis: Senja Hanan
Kamis 30 Jul 2020, 22:31 WIB
Legenda Barcelona Nilai Coutinho Bakal Moncer Lagi Musim Depan

Philuppe Coutinho saat bermain untuk Bayern Munich.

Berita Transfer: Legenda Barcelona, Rivaldo kembali membahas mengenai masa depan Philippe Coutinho. Menurutnya, dengan kembali bermain di Premier League, Coutinho bakal bersinar lagi.

Sebagaimana diketahui, pemain berkebangsaan Brasil tersebut gagal tampil oke bersama Barcelona sejak didatangkan dari Liverpool pada bursa transfer tengah musim 2017-2018. Direkrut Barca dengan nilai yang cukup fantastis ketika itu yakni 145 juta euro, Coutinho masuk jajaran lima besar pemain termahal dunia. Ia terikat kontrak bersama Blaugrana hingga Juni 2023.

Pada musim ini, pemain berusia 28 tahun itu menjalani masa peminjaman di Bayern Munich, yang juga terhitung tidak berhasil. Meski baru akan berakhir pada Agustus mendatang. Rivaldo pun menyarankan kompatiotnya itu bergabung dengan Tottenham Hotspur atau Arsenal guna menyelamatkan kariernya pada musim depan.

“Coutinho akan kembali ke Barca dari masa pinjamnya di Bayern. Namun, saya ragu dia dapat menghidupkan kembali kariernya di Spanyol,” ucap Rivaldo kepada Betfair, Kamis (30/7).

“Pilihan terbaik tentu kembali ke EPL. Kompetisi yang memunculkan musim-musim terbaik dalam kariernya. Kualitas Coutinho cocok di Inggris. Dia sudah buktikan itu bersama Liverpool sebagai salah satu pemain terbaik di EPL.”

“Dengan bermain dii Arsenal, Tottenham Hotspur atau Leicester City, Coutinho bisa menjadi pemain reguler pada musim depan. Ini akan jadi peluang bagus baginya untuk menemukan kembali bentuk permainan terbaik dan menunjukkan bahwa ia masih menjadi pemain hebat di klub papan atas,” pungkasnya.

Artikel Tag: Philippe Coutinho, Barcelona, Rivaldo

847  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini