Legenda Aston Villa Ingatkan Christian Eriksen: Tolak MU!

Penulis: Demos Why
Kamis 09 Jun 2022, 20:58 WIB
Gelandang Brentford, Christian Eriksen.

Christian Eriksen. (Foto: Jacques Feeney/Offside)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Legenda Aston Villa, Gabriel Agbonlahor, ikut memberikan komentar terkait kabar ketertarikan Manchester United terhadap gelandang Brentford, Christian Eriksen. Agbonlahor mengingatkan Eriksen untuk menolak Setan Merah. Apa alasannya?

Usai pulih dari penyakit jantung yang sempat membekapnya pada musim panas tahun lalu, di awal tahun ini Christian Eriksen memutuskan untuk melanjutkan karier sebagai pemain sepak bola dengan menerima tawaran Brentford. Di klub asal kota London tersebut, Eriksen mendapatkan kontrak jangka pendek selama setengah musim.

Tak butuh waktu lama, Eriksen langsung memberikan dampak besar bagi The Bees. Di paruh kedua musim lalu, dirinya tercatat tampil 11 kali dengan sumbangan satu gol dan 4 assist. Berkat penampilan apiknya, Brentford berniat untuk menawarkan kontrak jangka panjang, namun sang pemain justru mendapatkan godaan dari beberapa klub dan salah satunya adalah Manchester United.

Menanggapi kabar ketertarikan Man United terhadap Eriksen, Gabriel Agbonlahor lantas memberikan sebuah peringatan kepada sang pemain. Agbonlahor menyarankan agar Eriksen menolak tawaran MU karena meyakini masih ada klub yang lebih baik bagi dirinya.

"Saya yakin dia memiliki begitu banyak pilihan," ujar Agbonlahor kepada talkSPORT.

"Berbicara tentang Man United, saya tidak tahu, tapi mungkin dia bisa mencari tim yang lebih baik dari Man United," pungkasnya.

Selain Man United, Eriksen juga diwartakan menjadi incaran Tottenham Hotspur. Adapun kemungkinan bagi Eriksen untuk menerima tawaran Spurs cukup besar. Pasalnya Spurs merupakan klub yang membesarkan namanya serta dilatih oleh eks manajer Inter Milan, Antonio Conte.

Artikel Tag: Christian Eriksen, Manchester United, brentford, Gabriel Agbonlahor

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/legenda-aston-villa-ingatkan-christian-eriksen-tolak-mu
820  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini