Legenda AS Roma Puji Keputusan Kylian Mbappe Bertahan di PSG

Penulis: Demos Why
Jumat 27 Mei 2022, 16:39 WIB
Penyerang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe.

Kylian Mbappe. (Foto: ANP)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Legenda AS Roma, Francesco Totti, memuji keputusan Kylian Mbappe yang menolak tawaran Real Madrid demi bertahan di Paris Saint-Germain. Totti bahkan menyebut Mbappe sebagai pemain yang cerdas.

Pada akhir pekan lalu, Kylian Mbappe dikonfirmasi telah memperpanjang kontrak di Paris Saint-Germain dengan menandatangani kesepakatan baru selama tiga musim ke depan. Kabar tersebut terbilang sangat mengejutkan lantaran hanya beberapa hari sebelumnya Mbappe diklaim telah mencapai kata sepakat dengan Real Madrid.

Menanggapi keputusan Mbappe bertahan di PSG, Francesco Totti lantas memberikan pujiannya. Totti menyebut Mbappe sebagai pemain cerdas dengan memilih berkembang dengan PSG ketimbang bergabung dengan tim bertabur bintang sekelas Madrid.

"Sudah seharusnya dia mengambil keputusan itu, saya ikutbahagia melihatnya, karena itu adalah pilihan dari hati," ujar Totti kepada RMC Sport.

"Dia tumbuh bersama PSG. Tidak mudah menolak Real Madrid, saya pernah melakukan itu 20 tahun lalu untuk kemudian bertahan di Roma."

"Mbappe, meskipun dia lebih muda, telah membuat keputusan yang sangattepat."

"Akarnya adalah hal yang paling penting. Sebagaimana pemain yang cerdas, dia telah membuat pilihan dengan bertahan di Paris. Saya kira, itu adalah keputusan yang tepat," pungkasnya.

Pada musim 2021/22, Mbappe menunjukkan penampilan yang mengesankan dengan mengemas 39 gol dari 46 penampilan di semua kompetisi. Bahkan Mbappe juga dinobatkan sebagai top skor Ligue 1 dengan koleksi 28 gol.

Artikel Tag: Kylian Mbappe, Paris Saint-Germain, Francesco Totti, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/legenda-as-roma-puji-keputusan-kylian-mbappe-bertahan-di-psg
654  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini