Legenda Arsenal: Tak Ada Gunanya MU Pertahankan Paul Pogba

Penulis: Demos Why
Minggu 16 Feb 2020, 16:21 WIB
Legenda Arsenal: Tak Ada Gunanya MU Pertahankan Paul Pogba

Paul Pogba (Foto: Barrington Coombs/EMPICS/PA Images via Getty Images)

Berita Liga Inggris: Legenda Arsenal, Ray Parlour, menilai Manchester United sudah tidak ada gunanya lagi mempertahankan Paul Pogba lebih lama lagi di Old Trafford. Parlour justru menyarankan agar Setan Merah melepas Pogba ke klub lain dan mendatangkan penggantinya.

Masa depan Pogba bersama Manchester United hingga saat ini masih menjadi topik yang hangat diperbincangkan oleh banyak pihak. Terlebih rumor kembalinya Pogba ke Juventus semakin menguat usai Mino Raiola yang menjadi agennya membuka kemungkinan kliennya tersebut untuk kembali merumput di Italia bersama Si Nyonya Tua.

Menanggapi kabar tersebut, Parlour menilai sudah tak ada gunanya lagi untuk mempertahankan sang pemain lebih lama lagi di Old Trafford. Parlour menyarankan agar manajemen MU melepas Pogba ke klub lain dan uang hasil penjualannya bisa dijadikan sebagai modal untuk mendatangkan pemain pengganti.

"Saya telah membayangkan bahwa Paul Pogba akan segera angkat kaki," ujar Parlour kepada talkSPORT.

"United harus mendapatkan kesepakatan terbaik untuk klub dan mencari penggantinya dengan menggunakan uang tersebut untuk mendatangkan pemain yang memiliki keinginan untuk bermain bagi klub."

"Kita semua tahu Pogba adalah pemain berbakat dan dia juga telah memenangkan Piala Dunia, namun dia tidak melakukan pekerjaannya dengan baik dalam balutan seragam Man United."

"Apa yang dia lakukan di sana tidak berhasil dan saya pikir Man United baru saja mengatakan: 'Oke, dia memang pemain yang berbakat tapi kami belum mendapatkan yang terbaik darinya'. Jadi biarkan saja dia pergi dan datangkan pemain yang lain," pungkasnya.

Artikel Tag: Paul Pogba, Manchester United, ray parlour

598  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini