Legenda Arsenal: Rasanya Aneh Jika Masih Ragu Pada Cristiano Ronaldo!

Penulis: Demos Why
Sabtu 04 Sep 2021, 05:52 WIB
Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo. (Foto: Stephen McCarthy/Sportsfile)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Legenda Arsenal, Ray Parlour, mengaku heran dengan pihak-pihak yang meragukan kualitas Cristiano Ronaldo usai memutuskan untuk pulang ke Manchester United. Parlour justru meyakini Ronaldo akan bersinar bersama MU di musim ini.

Kepulangan Cristiano Ronaldo ke Manchester United disambut dengan suka cita ole para penggemar setia The Red Devils. Bahkan tak sedikit yang berharap CR7 mampu membantu United untuk mengakhiri penantian panjang mereka untuk menjadi juara di Premier League.

Sayangnya, ada saja pihak-pihak yang meragukan kapasitas Ronaldo mengingat usianya yang tak lagi muda. Bahkan ada pula yang menyebut kehadiran sang legenda klub justru bisa menghambat perkembangan pemain muda seperti Mason Greenwood.

Ray Parlour mengaku heran dengan pihak-pihak yang masih mempertanyakan kapasitas Ronaldo. Parlour mengaku sangat yakin Ronaldo tak akan kesulitan untuk kembali beradaptasi dengan Premier League dan bersinar bersama MU di musim ini.

"Dia mencetak 111 gol untuk negaranya, itu luar biasa bukan?," ujar Parlour kepada talkSPORT.

"Dia masih tampil luar biasa, jadi sangat mengherankan ketika orang mengatakan bahwa dia tidak akan bisa tampil bagus di Premier League. Tentu saja dia akan melakukannya."

"Dia mampu tampil apik di setiap liga dan jika Anda melihat bagaimana kondisi kebugarannya, dia bukan pemain berusia 36 tahun yang normal kan? Mungkin Anda menyangka dia masih berusia 31 atau 32 tahun."

"Dia siap untuk unjuk gigi. Apa yang bagus dari dia adalah tak mau membuang energi dengan percuma, dia selalu melakukannya pada waktu yang tepat."

"Saya pikir dia tak akan menghadapi masalah yang berarti di Premier League," pungkasnya.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Manchester United, ray parlour

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/legenda-arsenal-rasanya-aneh-jika-masih-ragu-pada-cristiano-ronaldo
2838  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini