Legenda Arsenal Prediksi Topskor Premier League

Penulis: Fery Andriyansyah
Rabu 04 Sep 2019, 23:00 WIB
Legenda Arsenal Prediksi Topskor Premier League

Mohamed Salah. (Foto: Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mantan bek Arsenal, Martin Keown, mendukung bintang Liverpool, Mohamed Salah, untuk memenangkan Sepatu Emas Premier League musim ini.

Salah memenangkan penghargaan Sepatu Emas pada musim pertamanya di Anfield setelah mencetak 32 gol dalam 36 penampilan di Premier League. Secara keseluruhan, dia telah mencetak 57 gol liga sejak bergabung dari AS Roma pada 2017.

Pemain berusia 27 tahun itu mengklaim Sepatu Emas lagi tahun lalu, tetapi dipaksa untuk berbagai dengan rekan setimnya Sadio Mane dan penyerang Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang, setelah ketiganya menyelesaikan musim dengan torehan 22 gol.

Bintang Mesir itu telah mencetak tiga gol musim ini dan Keown mendukungnya untuk mengalahkan Mane di akhir musim. Legenda Arsenal tersebut juga berharap Liverpool  dapat memenangkan gelar Premier League musim ini.

"Jika Liverpool akan menjadi juara, itu haruslah Mohamed Salah [yang memenangkan Sepatu Emas]," tulis Keown di Daily Mail.

"Dia akan mengungguli Sadio Mane musim ini, dan saya yakin Klopp tidak akan membiarkan keduanya meninggalkan Turf Moor pada Sabtu tanpa mencari solusi dengan pertengkaran mereka.

"Salah melewati masa saat dia kesulitan mencetak gol musim lalu, tetapi saya melihat perkembangan dalam permainannya tahun ini daripada sebelumnya."

Penyerang Manchester City, Sergio Aguero, saat ini menjadi pencetak gol terbanyak liga dengan koleksi enam gol dari empat pertandingan. Sementara rekan setimnya Raheem Sterling dan Teemu Pukki dari Norwich City berada di urutan kedua dengan torehan lima gol.

Artikel Tag: martin keown, Mohamed Salah, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/legenda-arsenal-prediksi-topskor-premier-league
1513  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini