Legenda Arsenal Jelaskan Alasan Harry Kane Adalah Striker Terbaik Dunia

Penulis: Vina Enza
Jumat 08 Apr 2022, 04:33 WIB
Kane dkk

Harry Kane dkk (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Legenda Arsenal, Paul Merson menyatakan bahwa Tottenham tidak bisa menantang posisi empat besar tanpa Harry Kane dalam tim mereka yang disebutnya sebagai striker terbaik di dunia saat ini.

Tottenham telah menunjukkan peningkatan performa dalam beberapa pekan terakhir dengan menorehkan enam kemenangan dalam delapan pertandingan terakhir di Premier League dan alasan terbesar mereka adalah Harry Kane menemukan kembali performanya dalam mencetak gol.

Pemain internasional Inggris tersebut telah mengoleksi tujuh gol serta empat assist dalam delapan pertandingan terakhir dan bukan sebuah kebetulan Spurs juga menunjukkan performa impresif dalam prosesnya. Tanpa kontribusi 11 golnya tersebut maka dipastikan akan menjadi kisah yang berbeda untuk tim besutan Antonio Conte dalam beberapa pekan terakhir, itulah mengapa legenda Arsenal, Paul Merson menyebut bintang The Lilywhites tersebut sebagai striker terbaik di dunia.

“Spurs saat ini menjadi favorit di empat besar saat ini, saat Harry Kane bermain seperti halnya dirinya saat ini, menurut saya tidak banyak tim yang akan mengalahkan mereka. Saya melihat mereka bertandang ke Etihad dan menghancurkan Manchester City. Saya juga melihat mereka melibas West Ham, saya melihat mereka juga menghancurkan Newcastle,”ujar Merson via Sky Sports.

“Tapi saat anda mengeluarkannya dari tim, maka empat besar tidak akan terjadi pada mereka, sesederhana itu. Saat ia tidak bermain melawan Burnley mereka kalah. Tottenham adalah one-man team dan itu bukannya tidak menghormati mereka.

“Anda bisa memiliki Ferrari tapi jika tanpa mesin dalam mesin maka tidak bisa bekerja. Ia adalah paket komplit, dan itulah mengapa ia adalah striker terbaik di dunia dan saya telah mengatakan sejak lama.”

Setelah mengawali musim dengan lambat dengan hanya mencetak lima gol dalam 21 pertandingan liga, striker 28 tahun tersebut nampaknya telah kembali dalam performa terbaiknya.

Artikel Tag: Kane, Tottenham, Paul Merson

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/legenda-arsenal-jelaskan-alasan-harry-kane-adalah-striker-terbaik-dunia
564  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini