Legenda Arsenal ini Minta Marcus Rashford Tetap Bertahan Bersama MU

Penulis: Demos Why
Minggu 15 Apr 2018, 17:48 WIB
Legenda Arsenal ini Minta Marcus Rashford Tetap Bertahan Bersama MU

Marcus Rashford / Reuters

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Legenda Arsenal, Paul Merson, meminta Marcus Rashford untuk tetap bertahahan bersama Manchester United meski dirinya musim ini mendapatkan kesempatan bermain yang minim. Merson berpendapat bahwa MU merupakan klub besar yang bisa membuat bakat Rashford menjadi semakin mengkilap.

Di mata Merson, Manchester United merupakan satu-satunya klub besar yang sangat cocok bagi rashford untuk membangun karirnya sebagai seorang pesepakbola profesional. Meskipun Merson juga mengakui bahwa United saat ini memang belum bisa memberikan kesempatan bermain yang cukup bagi Rashford apalagi semenjak kedatangan Alexis Sanchez ke Old Trafford awal tahun ini.

Mourinho sendiri memang lebih memilih untuk menurunkan mantan bintang Arsenal itu untuk mengisi barisan depan The Red Devils. Tempat yang sebelumnya diklaim sebagai posisi yang biasa ditempati oleh Rashford.

Kondisi ini membuat Rashford menjadi tak betah dan dikabarkan akan angkat kaki pada penghujung musim ini. Namun Merson meminta pemain berusia 20 tahun itu untuk tidak gegabah dalam mengambil keputusan dan menyarankan untuk tetap bertahan bersama MU dan mengambil banyak pelajaran meski hanya menjadi pemain cadangan.

“Dia [Rashford] berada di klub terbesar dunia, usianya masih 20 tahun. Ke mana lagi dia akan pergi?” ujar Merson dalam program Soccer Saturday di Sky Sports.

“Jangan tinggalkan Man United di usia 20 tahun dan bermain untuk tim yang tidak berada di enam besar."

“Di usia 20 tahun, dia masih belajar. Mari kita jujur, jika [Anthony] Martial tidak cedera di Liga Europa [pada musim 2015/16], kemudian dia mungkin takkan mendapatkan debut dan sampai sekarang belum bermain untuk Manchester United."

"Dia sekarang sudah bermain hampir 100 kali untuk Manchester United, saya pikir dia adalah talenta brilian namun dia butuh duduk dan menenangkan diri sedikit karena dia ada di klub terbesar di dunia sepakbola dan dia bisa saja hengkang ke tim di peringkat delapan atau sembilan di liga – tidak, jangan lakukan itu."

"Dia bisa juga pergi ke luar negeri, ke Juventus. Dia bisa juga bermain untuk Arsenal namun mengapa pula dia harus ke Arsenal? Dia sudah ada di Manchester United!"

“Berikan dia waktu, dia masih 20 tahun! Saya pikir semua orang menjadi lupa dan menuntut Anda harus bermain 600 laga meski usia Anda masih 20."

"Paul Pogba sukses melakukan itu namun beri saya contoh yang lain,” tutup Merson.

Artikel Tag: Paul Merson, Marcus Rashford, Manchester United, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/legenda-arsenal-ini-minta-marcus-rashford-tetap-bertahan-bersama-mu
965  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini