Legenda Arsenal ini Akui Mulai Ketagihan Lihat Aksi Paul Pogba

Penulis: Demos Why
Jumat 15 Okt 2021, 07:15 WIB
Gelandang Manchester United, Paul Pogba.

Paul Pogba. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Legenda Arsenal, Ian Wright, memberikan pujian setinggi langit bagi performa yang ditunjukkan oleh Paul Pogba di Manchester United belakangan ini. Bukan hanya itu, Wright juga mengaku mulai ketagihan menyaksikan aksi pemain asal Prancis tersebut di atas lapangan.

Bukan rahasia lagi bahwa sejak kepulangannya ke Manchester United di musim panas tahun 2016 yang lalu, Paul Pogba sangat akrab dengan kritikan yang dia terima dari berbagai pihak. Pasalnya tak sedikit yang kurang puas dengan performa sang pemain. Selain dinilai belum mampu menunjukkan performa terbaiknya, Pogba juga dikenal sebagai pemain yang kerap tampil angin-anginan.

Namun sejak musim lalu, Pogba mulai menunjukkan perubahan positif dalam penampilannya. Bahkan dari tujuh penampilannya di Premier League musim ini, Pogba sukses menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan.

Penampilan apik Pogba lantas mendapatlan pujian dari Ian Wright. Bahkan sang legenda Arsenal mengaku mulai ketagihan untuk menyaksikan aksi-aksi Pogba di atas lapangan hijau.

"Dia [Pogba] pemain yang sangat menarik dilihat aksinya," ujar Wright kepada Wrighty House Podcast.

"Setiap kali ia mendapatkan bola di dekat kotak penalti lawan, ia selalu melakukan hal-hal yang ajaib."

"Ia bisa membuat umpan terobosan yang jeli atau umpan silang yang akurat dengan semua bagian dari kakinya."

"Dahulu ada layanan player cam, di mana kita bisa melihat aksi seorang pemain secara khusus. Saya selalu ingin menonton player cam itu dan menonton aksi Pogba," pungkasnya.

Artikel Tag: Paul Pogba, Manchester United, Ian Wright

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/legenda-arsenal-ini-akui-mulai-ketagihan-lihat-aksi-paul-pogba
668  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini