banner babe

Legenda Arsenal Dukung Liverpool Tundukkan Chelsea di Stamford Bridge

Penulis: Nur Afifah
Minggu 22 Sep 2019, 10:15 WIB
Legenda Arsenal Dukung Liverpool Tundukkan Chelsea di Stamford Bridge

Ian Wright beri prediksi Chelsea vs Liverpool (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Inggris: Legenda Arsenal Ian Wright memprediksi bahwa Liverpool akan mampu menundukkan Chelsea di Stamford Bridge dalam super big match Liga Inggris Minggu (22/9) malam nanti.

The Reds tengah duduk nyaman di puncak klasemen Liga Inggris dengan rekro 100% kemenangan musim ini, sementara The Blues terjebak di urutan kesembilan setelah mengalami kesulitan di bawah asuhan Frank Lampard.

Chelsea hanya mampu memetik dua kemenangan dari lima pertandingan liga mereka musim ini dan dipaksa menyerah 1-0 di tangan Valencia dalam duel Liga Champions Rabu (18/9) dini hari lalu.

Produk akademi Tammy Abraham dan Mason Mount bersinar di depan gawang, dengan membukukan total 10 gol musim ini, dan Wright yakin pasukan Lampard kemungkinan bakal mampu menembus pertahanan Liverpool.

Kendati demikian, mantan striker The Gunners tersebut mendukung armada Jurgen Klopp untuk mencuri poin sempurna dari Stamford Bridge dengan prediksi kemenangan 3-1.

Di sisi lain, Wright meyakini Arsenal akan mampu bangkit dari hasil mengejutkan akhir pekan kemarin saat ditahan Watford 2-2 dengan meraih kemenangan 2-1 atas Aston Villa di Emirates malam nanti.

Sementara itu, sang legenda juga membuat prediksi mengejutkan dengan menyatakan bahwa West Ham United diperkirakan bakal menundukkan Manchester United di London Stadium.

Menarik untuk dinanti bagaimana jalannya pertandingan nanti dan apakah prediksi Wright akan benar-benar terwujud.

Artikel Tag: Ian Wright, Liverpool, Chelsea, Arsenal, Liga Inggris

740  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini