Legenda Arsenal Dukung Harry Maguire Bungkam Mulut Para Kritikus

Penulis: Demos Why
Sabtu 24 Sep 2022, 20:13 WIB
Kapten Manchester United, Harry Maguire.

Harry Maguire. (Foto: Michael Regan)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Legenda Arsenal, Ray Parlour, memberikan dukungan bagi kapten Manchester United, Harry Maguire, untuk bangkit dan membungkap mulut para kritikus. Parlor mengaku sangat yakin Maguire akan mampu melakukannya. Apa alasannya?

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa dia awal musim ini Harry Maguire kembali menunjukkan penampilan yang sangat mengecewakan. Bahkan akibat penampilan buruknya, Maguire sampai kehilangan posisinya di tim utama Manchester United.Dalam beberapa pertandingan terakhir, Erik ten Hag kerap menurunkan duet Lisandro Martinez dan Raphael Varane di jantung pertahanan timnya.

Meski demikian, Maguire tetap mendapatkan panggilan dari timnas Inggris pada jeda internasional bulan ini. Bahkan saat Inggris kalah dari Italia dengan skor 1-0 di ajang UEFA Nations League, Maguire mampu menunjukkan penampilan yang mengesankan.

Belakangan, penampilan apik Maguire membuat Ray Parlour terkesan. Bahkan Parlour mengaku sangat yakin Maguire akan mampu kembali merebut posisinya di tim utama Man United.

"Apakah Anda tahu apa yang akan saya pikirkan sekarang? Saya pikir dia memiliki peluang untuk membungkam mulut beberapa orang," ujar Parlour kepada talkSPORT.

"Jika saya jadi dia, maka saya akan pergi ke sana dan memberikan segalanya. Semoga saja dia bisa kembali bermain bagus, mencatatkan clean sheet dan berkata: 'Lihat, saya tidak akan mengecewakan Anda jika memberi saya kesempatan untuk bermain'."

"Saya yakin di Man United dia akan mendapatkan kesempatannya lagi," tutup Parlour.

Artikel Tag: Harry Maguire, Manchester United, ray parlour

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/legenda-arsenal-dukung-harry-maguire-bungkam-mulut-para-kritikus
699  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini