Legenda Arsenal Akui United Lebih Cocok untuk Ozil

Penulis:
Jumat
Legenda Arsenal Akui United Lebih Cocok untuk Ozil

Mesut Ozil (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Inggris: Legenda Arsenal Ian Wright yakin bahwa Mesut Ozil akan mampu tampil lebih baik bersama Manchester United ketimbang apa yang dilakukannya bersama klubnya saat ini menyusul spekulasi panas seputar masa depannya.

Mesut Ozil akan habis masa kontraknya di akhir musim ini dan santer dikaitkan dengan peluang transfer ke Manchester United dengan Jose Mourinho sendiri dikabarkan tertarik reuni dengan pemain yang pernah ia latih di Real Madrid.

Santer beredar bahwa transaksi tersebut kemungkinan dapat disepakati Januari ini dengan Arsenal yang tengah mencari peluang melepasnya ketimbang kehilangannya tanpa mendapat apa-apa musim panas mendatang.

Ozil tampaknya masih belum mencapai kesepakatan kontrak baru bersama The Gunners, tetapi Ian Wright yakin bahwa playmaker tersebut akan lebih terpoles di Old Trafford.

“Saya tidak berpikir dia adalah tipe pemain yang akan menyeret tim dengan kakinya melalui pertandingan, tetapi jika tim Anda bermain bagus, dia akan menebarkan jejaknya ke mana-mana,” tutur legenda Arsenal.

“Dengan para pemain yang akan bermain bersamanya di Manchester United, dia sulit dipercaya. Dia mengagumkan, dan dengan tim yang tepat dan pergerakan yang tepat di depannya, dia salah satu yang terbaik yang pernah saya lihat. Dia hebat.”

Wright yang mencetak 185 gol selama kariernya di Highbury, menyatakan bahwa ia sendiri benci mengakui United akan menjadi klub yang lebih baik bagi Ozil ketimbang The Gunners.

“Sulit dikatakan? Ya. Dan kami tidak bisa mempertahankan dua [Ozil dan Alexis Sanchez] pemain terbaik, bisa dibilang dalam sejarah klub, kemampuan kebijakan. Ini adalah saat yang sedih,” ia mengakui.

Artikel Tag: Ian Wright, Mesut Ozil, Manchester United, Arsenal, Liga Inggris

711