Legenda Ajax Dukung Antony Merapat ke Manchester United

Penulis: Demos Why
Sabtu 21 Mei 2022, 09:41 WIB
Striker Ajax Amsterdam, Antony.

Antony. (Foto: Maurice van Steen/ANP Sport)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Legenda Ajax Amsterdam, Patrick Kluivert, memberikan komentar terkait kabar ketertarikan Manchester United terhadap Antony pada musim panas tahun ini. Kluivert mendukung penyerang berusia 22 tahun itu untuk meninggalkan Ajax demi perkembangan kariernya.

Pada musim panas mendatang, Manchester United diwartakan akan menambah amunisi mereka di lini depan dengan mendatangkan striker baru. MU nyatanya juga membutuhkan tambahan pemain depan karena Edinson Cavani akan hengkang pada musim depan serta masa depan Anthony Martial yang masih abu-abu.

Sejauh ini, Man United sudah dihubungkan dengan beberapa nama penyerang top. Namun belakangan, Erik ten Hag diwartakan ingin membawa serta mantan anak asuhnya di Ajax Amsterdam, Antony. Striker asal Brazil itu menjadi salah satu pemain penting atas keberhasilan Ajax menjuarai Eredivisie dengan sumbangan 12 gol dan 10 assist dari 33 penampilan di semua kompetisi.

Menanggapi kabar tersebut, Patrick Kluivert lantas meminta sang pemain untuk mempertimbangkan tawaran Man United demi perkembangan kariernya.

"Dia adalah tipikal penyerang Ajax," ujar Kluivert seperti dilansir dari Manchester Evening News.

"Dia memiliki teknik yang luar biasa. Ia juga punya kecepatan, dan ia sangat brutal di momen-momen yang menentukan selama ia berada di Amsterdam."

"Entah ia menghadapi dua bek atau tiga bek, ia selalu minta diberi bola dan langsung menjadi ancaman. Ia tidak pernah bersembunyi di atas lapangan."

Saya rasa tidak lama lagi dia akan bergabung dengan klub top di luar Belanda," pungkasnya.

Adapun peluang Man United untuk mendatangkan Antony cukup besar mengingat sang pemain hanya memiliki banderol 50 juta euro. Nilai yang sangat terjangkau tim sekelas Setan Merah.

Artikel Tag: Antony, Manchester United, Patrick Kluivert, Ajax Amsterdam

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/legenda-ajax-dukung-antony-merapat-ke-manchester-united
1351  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini