Legenda AC Milan Minta Klub Kejar Divock Origi Januari Ini

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 05 Jan 2022, 12:44 WIB
Divock Origi / via Liverpool FC Official

Divock Origi / via Liverpool FC Official

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: Gelandang legendaris AC Milan yaitu Demetrio Albertini, mendesak Rossoneri untuk mengejar tanda tangan Divock Origi pada bursa transfer Januari kali ini.

AC Milan memang memerlukan sosok striker baru, setelah dua penyerang mereka yaitu Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud silih-berganti mengalami cedera di sepanjang musim 2021/22.

Demetrio Albertini pun kemudian punya sosok favorit mengenai siapa penyerang yang paling pantas untuk mengenakan seragam Milan.

Sosok itu adalah Divock Origi, yang saat ini merupakan penggawa dari Liverpool.

"Milan membutuhkan sosok striker yang bisa diandalkan baik itu sebagai starter atau pemain pengganti, seperti Origi dari Liverpool misalnya," ucap Albertini kepada La Gazzetta dello Sport.

"Saya yakin dia bisa mencetak banyak gol di Serie A. Anda bisa memenangkan Scudetto berkat ketajaman seorang striker dan saya yang dulunya adalah seorang gelandang, berani menjamin perkataan saya ini," tutup Albertini.

Liverpool mungkin saja terbuka untuk menjual Origi pada Januari kali ini, mengingat kontraknya di Anfield akan habis pada tanggal 30 Juni 2022 mendatang.

Sepanjang musim 2021/22, penyerang asal Belgia tersebut tercatat baru 10 kali saja memperkuat The Reds di semua kompetisi.

Kendati demikian sang striker mampu tampil ciamik berkat gelontoran 5 gol plus 2 assists yang sukses dibukukannya.

Selain itu Origi juga dinilai mampu memberikan warna tersendiri bagi pelatih Stefano Pioli, karena ia bisa bermain di banyak posisi seperti striker tengah, penyerang sayap atau bahkan penyerang lubang.

Artikel Tag: Divock Origi, AC Milan, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/legenda-ac-milan-minta-klub-kejar-divock-origi-januari-ini
776  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini