banner babe

Lega Serie A Resmi Konfirmasi Transfer Starlet Lyon Ke Milan

Penulis: Nur Afifah
Kamis 29 Agu 2019, 12:45 WIB
Lega Serie A Resmi Konfirmasi Transfer Starlet Lyon Ke Milan

Riad Tahar (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Lega Serie A akhirnya resmi mengonfirmasi transfer pemain bertahan muda Lyon, Riad Tahar ke AC Milan pada bursa transfer musim panas ini.

Rossoneri sejauh ini telah merekrut lima pemain tim utama dengan Theo Hernandez, Rade Krunic, Rafael Leao, dan Ismael Bennacer didatangkan dengan total biaya 90 juta euro atau setara Rp1.4 triliun.

Kendati demikian, raksasa Serie A ini tampaknya juga ingin mempersolid tim Primavera mereka dengan talenta muda berbakat setelah terdegradasi ke divisi dua musim lalu.

Rabu (28/8) kemarin Milan News mengabarkan bahwa striker 18 tahun Catania, Emanuele Pecorino diperkirakan bakal diperkenalkan sebagai pemain anyar AC Milan dan akan bergabung tim Primavera.

Kini, pihak Lega Serie A resmi mengonfirmasi melalui website resmi mereka bahwa Il Diavolo telah merekrut Tahar yang baru berusia 17 tahun.

France Football sempat mengabarkan awal bulan ini bahwa bek berbakat tersebut dipinang AC Milan setelah tak ditawari kontrak baru oleh Lyon di penghujung musim lalu.

Alhasil, Tahar yang bermain sebagai bek tengah memutuskan untuk hijrah ke Italia dan meneken kontrak profesional berdurasi tiga tahun dengan Rossoneri dengan status bebas transfer.

Rencananya, ia akan menggantikan posisi Tiago Djalo yang dilepas ke Lille sebagai bagian dari transaksi untuk memboyong Rafael Leao ke San Siro beberapa waktu lalu sebagaimana yang diungkapkan oleh Milan News.

Artikel Tag: Riad Tahar, Lyon, AC Milan, Lega Serie A

6996  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini