Lega? Dier Lolos Hukuman Polisi Akibat Insiden Keributan Dengan Fans

Penulis: Vina Enza
Jumat 03 Apr 2020, 18:34 WIB
Lega? Dier Lolos Hukuman Polisi Akibat Insiden Keributan Dengan Fans

Eric Dier lolos dari hukuman polisi terkait insiden kerubutan dengan fans (foto:getty)

Berita Liga Inggris: Pemain Tottenham Hotspur, Eric Dier tidak akan dijatuhi hukuman oleh polisi akibat insiden keributan dengan fans di tempat duduk stadion setelah timnya kalah di ajang Piala FA oleh Norwich. Akan tetapi FA kemungkinan besar tetap akan menjatuhi hukuman pada Dier.

Dier terlihat melompati deretan tempat duduk untuk menyeret adiknya, Patrick menjauh setelah ia terlibat dalam keributan setelah pertandingan dengan seorang suporter yang kebarnya mengkritik pemain Tottenham tersebut sepanjang pertandingan. Seperti dilansir Daily Mail polisi Metropolitan harus menyelidiki insiden tersebut setelah ditinjau ulang akhirnya disimpulkan penyelidikan telah usai dan tidak ada tindakan yang diambil selanjutnya.

Akan tetapi asosiasi sepak bola Inggris masih bisa menghukum Dier karena terlibat keributan pada 4 Maret tersebut. Sang gelandang sangat marah setelah melihat adiknya terlibat pertengkaran yang terjadi akibat ia merasa terganggu setelah mendengar sang kakak diejek.

Para saksi menggambarkan bahwa insiden tersebut terjadi di area tempat duduk suporter dekat terowongan pemain Spurs termasuk Dier dan staf dikabarkan keributan yang menghebohkan. Saat Dier melihat ke atas di mana anggota keluarganya berada, ia menunjuk fan yang mengenakan mantel hitam dan oranye yang pada awalnya tidak mempedulikannya dan segera menuju terowongan.

Saat ia melihat untuk kedua kalinya, Dier melihat pertengkaran terjadi antara adiknya dan fans tersebut hingga ia kemudian naik ke tempat duduk penonton. Sedangkan saksi lain mengatakan bahwa mereka melihat Dier merangkul adiknya untuk menjauhi kerumunan tersebut.

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, Eric Dier, Norwich City

278  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini