Leeds United Resmi Datangkan Diego Llorente dari Real Sociedad

Penulis: Dwi Prima
Kamis 24 Sep 2020, 22:00 WIB
Diego Llorente gabung Leeds United

Diego Llorente / via Leeds United

Berita Transfer: Leeds United resmi mendatangkan bek Spanyol yakni Diego Llorente dengan memberinya kontrak empat tahun dari Real Sociedad.

Bek tengah itu bergabung dengan Leeds dalam biaya yang tidak diungkapna, dan ia akan menjadi perekrutan ketujuh Leeds di jendela transfer musim panas tahun ini, bergabung dengan sesama pemain internasional Spanyol yakni Rodrigo, yang sudah lebih dulu pindah ke Elland Road.

Llorente memulai kariernya di Real Madrid sebelum bergabung dengan Real Sociedad pada bursa transfer 2017 setelah menjalani dua musim pinjaman dengan Rayo Vallecano dan Malaga.

Pemain berusia 27 tahun itu melakukan debutnya untuk Spanyol pada 2016 lalu dan telah tampil lima kali untuk negaranya sejak saat itu.

Dia membuat 30 penampilan untuk Real Sociedad musim lalu saat mereka berhasil finis di posisi keenam di La Liga, dan mengamankan tempat untuk tampil di Liga Europa musim ini.

The Whites memutuskan untuk mendaratkan Diego Llorente karena gagal mendapatkan sejumlah pemain incarannya untuk pos bek tengah.

Leeds United melihat tiga tawaran untuk mendatangkan Ben White secara permanen ditolak oleh Brighton and Hove Albion, bahkan bek berusia 22 tahun itu justru menandatangani kontrak baru berdurasi empat tahun di Stadion Amex.

Sejauh ini untuk lini belakang, Leeds baru mendatangkan Robin Koch, yang menjadi starter dalam kedua pertandingan pembukaan Leeds di Liga Premier musim ini sejak kepindahannya dari SC Freiburg dengan kontrak empat tahun bulan lalu.

Artikel Tag: Leeds, Diego Llorente, Real Sociedad

1062  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini