Leeds United Pengagum Berat Bek Sayap Borussia Dortmund, Raphael Guerreiro

Penulis: Depe Ptr
Senin 07 Nov 2022, 16:24 WIB
Leeds United Pengagum Berat Bek Sayap Borussia Dortmund, Raphael Guerreiro

Raphael Guerreiro / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Leeds United adalah pengagum berat bek sayap Borussia Dortmund, Raphael Guerreiro dan sedang mempersiapkan tawaran kontrak untuk memikat sang bintang ke Elland Road, menurut laporan TEAMtalk.

The Whites mendatangkan Junior Firpo seharga 12,9 juta poundsterling pada musim panas 2021 yang diharapkan dapat memperbaiki masalah jangka panjang mereka di sana. Namun, perekrutan dari Barcelona gagal untuk beradaptasi dengan kerasnya sepak bola Liga Premier sejak pindah.

Firpo mendapat 11 kali kartu kuning untuk Leeds selama 27 penampilannya untuk tim selama musim debutnya. Dan setelah mengalami cedera dalam kemenangan pramusim atas Blackpool, Firpo terpaksa menjalani periode absen.

Dan dengan pulihnya Stuart Dallas yang serba bisa dari cedera jangka panjang, mereka secara mengejutkan, mengizinkan Leif Davis pergi ke Ipswich selama musim panas.

Itu membuat Jesse Marsch menggunakan Pascal Struijk sebagai bek sayap darurat. Dan sementara Struijk telah tampil sangat baik dalam peran yang masih baru baginya, Leeds melihatnya sebagai bek tengah dalam jangka panjang. Oleh karena itu, TEAMtalk memberitakan bahwa Leeds sekarang berencana untuk merekrut seorang bek kiri spesialis di tahun yang baru.

Akibatnya, beberapa sumber mengatakan bahwa direktur sepak bola The Whites, Victor Orta, sangat memperhatikan Guerreiro.

Bintang Portugal itu akan habis kontraknya pada 2023, dan pembicaraan mengenai kontrak baru belum berkembang. Sebagai pemain reguler di tim Dortmund, ia telah membuat lebih dari 200 penampilan sejak tiba dari Lorient pada musim panas 2016.

Tetapi dengan kontraknya yang akan berakhir, Guerreiro memenuhi syarat untuk berbicara dengan pelamar dari luar Jerman mulai 1 Januari. Dia dapat menandatangani perjanjian pra-kontrak ketika jendela musim dingin dibuka hanya dalam waktu 56 hari.

Namun, Leeds United bukan satu-satunya klub yang tertarik pada Guerreiro.

Artikel Tag: Borussia Dortmund, Raphael Guerreiro, Leeds United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/leeds-united-pengagum-berat-bek-sayap-borussia-dortmund-raphael-guerreiro
1283  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini