Leeds United Jangan Mau Lepas Tyler Adams ke Man United

Penulis: Demos Why
Selasa 08 Nov 2022, 09:32 WIB
Gelandang Leeds United, Tyler Adams.

Tyler Adams. (Foto: Marc Atkins)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Eks bek Tottenham Hotspur, Alan Hutton, memberikan komentar terkait rumor yang menghubungkan gelandang Leeds United, Tyler Adams, dengan Manchester United. Hutton menyarankan Leeds tak melepas pemain asal Amerika Serikat itu ke MU. Apa alasannya?

Pada musim panas tahun ini, Leeds United mendatangkan Tyler Adams dari RB Leipzig. Tak butuh waktu lama, gelandang berusia 23 tahun itu langsung menjadi bagian penting skuat arahan Jesse Marsch di mana dia sudah tampil sebanyak 12 kali di Premier League. Penampilan apik Adams lantas dikabarkan telah membuat Manchester United tertarik untuk mendatangkan sang pemain pada Januari 2023 mendatang.

Menanggapi kabar tersebut, Alan Hutton lantas mengingatkan Leeds untuk tidak melepas Adams ke Man United di awal tahun depan. Hutton menilai Leeds akan melakukan tindakan konyol jika melepas Adams yang baru bergabung di awal musim. Terlebih Hutton menilai Adams sebagai sosok pemain yang layak untuk dipertahankan The Whites. Terlebih Hutton meyakini Adams hanya akan menjadi pemain cadangan di Man United.

"Saya pikir dia bukan pemain yang ingin mereka lepas," ujar Hutton kepada Football Insider.

"Dia baru saja bergabung dengan klub kecuali ada tawaran dengan jumlah yang sangat konyol. Saya pikir mereka [Leeds] tidak akan membiarkan dia pergi dengan harga 5 juta pounds."

"Apakah dia akan mendapatkan menit bermain jika bergabung dengan Man United? Saya tidak yakin. Apalagi jika melihat kondisi mereka saat ini. Apakah Anda ingin meninggalkan Leeds untuk menjadi pemain cadangan? Saya tidak berpikir kesepakatan ini ideal bagi dia karena dia baru bermain di liga ini."

"Dia ingin menunjukkan bakatnya kepada semua orang dengan bermain secara reguler di sana. Tentu saja jika Man United menginginkan seorang pemain maka pemain tersebut sangat ingin bergabung. Tapi apakah transfer ini mungkin terjadi? Saya tidak yakin," pungkasnya.

Artikel Tag: Tyler Adams, Leeds United, Manchester United, Alan Hutton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/leeds-united-jangan-mau-lepas-tyler-adams-ke-man-united
704  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini