Leeds United Buka Pembicaraan dengan Juventus untuk Weston McKennie

Penulis: Rei Darius
Rabu 25 Jan 2023, 09:00 WIB
Weston McKennie

Weston McKennie diminati Leeds United (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Jurnalis Gianluca Di Marzio mewartakan bahwa Leeds United telah mendekati Juventus untuk mendiskusikan kemungkinan menggaet Weston McKennie pada Januari ini.

Sang pemain timnas Amerika Serikat telah sering dikaitkan dengan klub-klub asal Inggris dalam beberapa bursa transfer terakhir. Belakangan, namanya kerap dikaitkan dengan Aston Villa.

Namun, tidak ada aksi yang serius dari Villa untuk McKennie dan Juventus diperkirakan masih sangat terbuka untuk menjual gelandang berusia 24 tahun ini.

Menurut kabar dari jurnalis Gianluca Di Marzio, Leeds United telah membuka pembicaraan dengan kubu Bianconeri mengenai kemungkinan menggaet Weston McKennie.

Eks gelandang Schalke 04 itu akan bekerja sama dengan kompatriotnya, Jesse March, yang melatih The Whites dan tahu betul kualitasnya.

Leeds pada saat ini berada di peringkat ke-15 klasemen sementara dengan torehan 18 poin dari 19 pertandingan. Mereka berada tiga tingkat di atas zona degradasi, namun hanya unggul satu poin.

Tim asuhan Jesse Marsch sudah lama tidak menang di Premier League, dengan yang terakhir dirasakan adalah pada November 2022 lalu atas Bournemouth dengan skor 4-3.

Bursa transfer Januari akan segera ditutup dalam sepekan dan McKennie diharapkan bisa tersedia dalam laga Premier League berikutnya kontra Nottingham Forest, yang menjadi sangat penting untuk dimenangkan mengingat mereka juga merupakan rival di papan bawah.

Jika mendarat di Elland Road, selain disambut Marsch, McKennie juga akan bersua dua kompatriotnya yang lain, yaitu Tyler Adams dan Brenden Aaronson.

Artikel Tag: Weston McKennie, Juventus, Leeds United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/leeds-united-buka-pembicaraan-dengan-juventus-untuk-weston-mckennie
450  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini