Leeds United Akan Beri Kontrak Baru Untuk Jack Harrison

Penulis: Depe Ptr
Kamis 02 Feb 2023, 19:09 WIB
Leeds United Akan Beri Kontrak Baru Untuk Jack Harrison

Jack Harrison / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jack Harrison diperkirakan akan menandatangani kontrak baru dengan gaji yang lebih besar di Leeds United dalam beberapa minggu mendatang, menurut laporan Sky Sports News.

Sky Sports News mengungkapkan bahwa dia dipanggil kembali ke klub setelah dia menjalani pemeriksaan medis di Leicester City pada hari batas waktu transfer Januari.

Leicester menyetujui biaya 20 juta poundsterling plus tambahan bonus dengan Leeds pada Selasa sore (31/01) dan pemain sayap itu diberi izin untuk melakukan perjalanan ke East Midlands untuk menyelesaikan kesepakatan.

Dia tiba di markas latihan Leicester yakni Seagrave pada sore hari.

Tapi Sky Sports News melaporkan bahwa ada perubahan hati yang terlambat dalam para petinggi Leeds, yang menelepon pemain berusia 26 tahun itu dan mengatakan kepadanya bahwa kesepakatan itu dibatalkan.

Sebenarnya tawaran Leicester termasuk kenaikan gaji yang signifikan, dibandingkan dengan kontraknya di Leeds United bagi Harrison yang kontraknya masih tersisa 18 bulan lagi.

Bagian penting dari membujuk Harrison untuk tetap bertahan di klub adalah bos Leeds mengatakan mereka akan menyamai tawaran gaji yang diberikan oleh Leicester. Atas dasar itu, pemain dan perwakilannya menjauh dari Leicester, dan kini siap menandatangani kontrak baru di Leeds.

Sementara itu, Leeds menyelesaikan peminjaman gelandang Juventus, Weston McKennie hingga akhir musim pada awal pekan ini. McKennie menjadi rekrutan ketiga yang dilakukan tim besutan Jesse Marsch di bursa transfer Januari, setelah Max Wober dan Georginio Rutter.

Artikel Tag: Leeds United, Premier League 2023, jack harrison

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/leeds-united-akan-beri-kontrak-baru-untuk-jack-harrison
690  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini