Leeds Tertarik Datangkan Bek Kanan RB Salzburg, Rasmus Kristensen

Penulis: Dwi Prima
Selasa 07 Jun 2022, 14:39 WIB
Leeds Tertarik Datangkan Bek Kanan RB Salzburg, Rasmus Kristensen

Rasmus Kristensen / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris; Leeds United sedang dalam pembicaraan mengenai kesepakatan untuk mendatangkan bek kanan andalan RB Salzburg, Rasmus Kristensen.

Pemain berusia 24 tahun itu dikatakan menjadi target banyak klub, termasuk Borussia Dortmund dan Brentford. Dan laporan terbaru mengatakan bahwa bek kanan itu akan menelan biaya sekitar 10 juta poundsterling.

Dia memainkan peran penting selama musim 2021/22, saat Salzburg mengamankan gelar Bundesliga Austria kedelapan berturut-turut, mencetak 10 gol dan membuat delapan assist.

Kristensen, yang memulai karirnya di tanah kelahirannya bersama FC Midtjylland, bergabung ke Ajax dengan kontrak empat setengah tahun pada tahun 2018, tetapi sulit mendapatkan waktu bermain di Johan Cruyff Arena.

Dia kemudian menandatangani kontrak dengan Salzburg pada musim panas 2019, di mana dia bekerja dengan pelatih kepala Leeds saat ini Jesse Marsch, dan sejak itu mengoleksi empat caps senior Denmark.

Pemilik Leeds, Andrea Radrizzani, berjanji kepada para penggemar bahwa klub akan sibuk di bursa transfer dan ada alasan bagus untuk itu.

Marcelo Bielsa lebih suka menggunakan skuat dengan pemain minim di Elland Road tetapi risiko itu hampir menyebabkan degradasi musim lalu, jadi jangan heran jika kedalamannya menjadi lebih baik di bawah Marsch.

Aktivitas awal untuk membawa gelandang RB Salzburg, Brenden Aaronson ke klub ini di awal jendela transfer menyiratkan bahwa kedatangan skala besar akan terjadi di klub Liga Premier ini.

Artikel Tag: RB Salzburg, Rasmus Kristensen, Leeds United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/leeds-tertarik-datangkan-bek-kanan-rb-salzburg-rasmus-kristensen
824  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini